am i???

March 15, 2008 at 11:09 am 4 comments

Makin hari makin geje…..

tapi agaknya aku mulai merasakan sesuatu :|

sepertinya aku naksir sama dia :|

weeeeeeee………. bertambahlah dia di dalam hatiku….

skarang tulisannya pake apaan ya?

hmmmmm……… oke, sebutlah dia sebagai dia……

tapi kayanya ini bakalan jadi rasa sesaat doang deh….

banyak hal yg bikin aku yakin klo ini bakalan cuma jadi rasa sesaat doang….

pertama aku itu emang org yg cepet berpindah ke laen orang secepat mengedipkan mata :|

sebentar bilang naksir dia eh ketemu yg lebi oke pindah lage (” _ _)

kedua keliatannya emang sikapnya yg belakangan ini bikin aku ngerasa gimana gitu itu buat semua temen2nya juga, walo ga persis sama banget seh…

ah ga tau lah :|

beberapa hari belakangan aku mengalami perang di dalam diriku sendiri…..

satu sisi dari diriku bilang aku suka sama dia, tapi satu sisi yang lain cegah aku buat suka sama dia

mungkin aku terlalu banyak kecewa belakangan ini dan ingin pergi sejenak sejauh2nya dari sebuah kata yang bernama cinta…..

ah tak tau lah :|

tapi terus terang saja satu bagian dari hatiku melompat saat berbicara dengannya lewat telepon @_________@

aneh kan??

emang sih dia telpon buat tanya urusan yang sifatnya formal, tapi ga tau napa itu bikin aku ngerasain hal yg aneh itu…

weeeeeeeeee……….

hmmmm………

oke deh, bakal aku ceritain dikit mengenai dia biar ga da yg salah paham atau ke geeran :p

dia……..

kayanya ga ada yang terlalu istimewa dari dia…..

males ke gereja…

males bikin tugas…

suka ga jelas :|

tapi kq aku ngerasain perhatiannya ya??

hahahaha…. geer doang palingan juga, kan? :p

dan dia juga tipe yang selalu ngerjain apa yang jadi tugasnya walo msti dipaksa2 dulu :|

walo kerjaannya nyuruh2 terus, tapi semua anak2 yg kerja di bawahnya itu pasti ngerjainnya dengan senang hati karena toh dia juga memperhatikan mereka semua…..

sejak kapan yah aku ngerasain sesuatu yang berbeda ke dia??

hmmmmmm………

mgg kmaren deh kynya :|

wktu itu seperti biasanya aku ga ngebales sms dia dan juga temen2ku yg laennya yg menurut pendapatku ga butuh reply..

eh tau2nya dia malah nelp aku pas aku lg turun ke bawah lewat lift sama temenku… :|

tapi itu kan gara2 dia ga ada temen buat makan setelah kt2 semua terjebak dan mesti dateng ke anggrek tercinta pagi2 dan ternyata lab nya ga ada :|

ada lagi nih….

waktu kemaren tiba2 aja dia nelp… wew…

pertamanya sih ngomongin masalah kerjaan yg sama2 kita gelutin.. (cieeee gaya baget bo!!) trus dia malah ngajakin ngobrol walo ga terlalu lama….

tapi yah, itu kan bisa aja cuma buat basa-basi doang sebagai balas jasa informasi yg aku kasi ke dia :|

terus……

pagi ini pas aku telat masuk lab buat pertama kalinya dalam hidupku di kos2an…..

lagi2 dia nelp aku pas aku lg di dalem lift sama temenku yg juga telat…

weeeee…..

seumur2 kayanya ga ada deh yg nyariin aku klo aku telat dateng ke kelas…..

nyariin lgs gt mksdnya….

plg2 tanya ke temen2ku yg laen…

tapi yah itu gara2 dia mau pinjem buku g :|

ah tak tahu lah…..

ada lage ni….

tp kynya jg sama ga pentingnya :|

dia itu klo duduk di sblahku trus lg smsan sama orang pasti nyebut nama yg diajak smsan pdhl aku ga tanya apa2… :|

weeeeeee……

sebenernya aku mau cerita banyak ke temenku si digimaster, tapi berhubung dia baru saja mengalami suatu pengalaman yang aku yakin sedikit banyak ngerubah hidupnya ke depan, dan gara2 aku :(

yah akirnya aku batalin aja deh :|

aku ga mau bikin dia tambah pusing…… :)

digimaster jgn nyerah gt aja ya ^0^

kita pasti bisa meraih cinta sejati kita…….. :lol:

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , , , , , , .

wedew… hari yang aneh..

4 Comments Add your own

  • 1. Etersoul  |  March 15, 2008 at 3:03 pm

    Koq jadi gara-gara u seh? /:) Hhhh… Padahal ini mau gue sendiri juga… :| Weeew… Cape deh… Kalau ini salah u, berarti salah yang lain juga dunk.. @-)

    Kan gue mau menyonsong masa depan yang cerah… Hahaha… Secara keseluruhan ini ga bakal mengubah hidup gue ke depan, gue tetap bakal dekat ama dia dan menjalani kaya biasa… :) Namanya suka, mau gimana lagi… :p

    Ah jadi geje kan… :|

    Reply
  • 2. a2121  |  March 16, 2008 at 10:14 am

    =)) =))
    etersoul sudah mengakui itu bukan salahmu..
    Itu salah..
    Kita..
    :(( :((

    Reply
  • 3. chiie  |  March 22, 2008 at 5:26 pm

    oke, berarti ini salah kita :lol:

    Reply
  • 4. Etersoul  |  March 23, 2008 at 6:08 am

    Swt… (_ _ !)

    Iya, salah kalian.. :|

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Yang Terbaru

Yang Banyak Diliat

Silahkan Lihat Disini


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

