start all over again

January 29, 2008 at 3:40 pm Leave a comment

Seseorang melukai hatiku lagi….

help😥

Kali ini entah kenapa aku merasakan sakit yang telah lama tak kurasakan di dalam sini…..

Aku memang manusia aneh😐

Karena ternyata aku tidak bisa tetap pada keputusanku sebelumnya yaitu untuk melupakannya😦

Tapi mulai detik ini, aku bersumpah pada diriku sendiri, bukan lagi berjanji…..

Kalau dia akan hilang seutuhnya dari hidupku…..

lagipula semuanya memang akan berakhir dalam hitungan hari saja….

sebelum bertemu denganmu hidupku bahagia..

semenjak bertemu denganmu ku makin bahagia.
semakin lama aku semakin tahu tentang engkau..

sedikit kecewa karena ternyata engkau SANGAT-SANGAT PAYAH!!!!

Jadi meski hatiku sakit, aku tak menangis sedikitpun karena apa??

karena dia tidak pantas untuk ditangisi…

cih!!

Manusia seperti dia mungkin jauh lebih buta akan cinta daripada diriku 😛

Mana pernah dia berjuang untuk cinta???

Yah, mungkin ini yang terbaik untukku….

Terimakasih telah membuatku tersadar, TUHAN…..😀

so, start all over again……

Maybe one day, i’ll meet my right man😀

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , , .

aku tak bisa memahami…..

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


January 2008
M T W T F S S
    Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Silahkan Lihat Disini


