aku tak bisa memahami…..

January 30, 2008 at 8:50 am 1 comment

Aku tak habis pikir kenapa seseorang yang telah sangat-sangat lama sekali kuusir pergi dari hidupku selamanya tiba-tiba saja muncul kembali ke permukaan😐

apakah dia sengaja melakukannya untuk kembali membuat hidupku kembali kacau seperti yang terakhir kali dilakukannya?😥

entah kenapa sepertinya aku memang tidak bisa lepas dari urusan perasaan seperti ini😦

tak bisakah engkau membiarkan aku pergi?😐

tak bisakah engkau membiarkan aku hidup tenang tanpa kembalinya memori-memori itu?😦

aku BENCI padanya!!!!!!!!!!!😥

help me😥

aishhhhhhhhhh >.<

sejujurnya aku penasaran angin apa yang membuatnya tiba-tiba mengajakku dengan cara seperti itu😐

mungkin kalau besok tidak ada UAS, aku akan pergi dengannya, sekadar memuaskan rasa ingin tahuku😛

ah sudahlah……..

toh aku sudah berkata “tidak”😐

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , .

start all over again belajar, serius????

1 Comment Add your own

  • 1. Etersoul  |  January 30, 2008 at 8:55 am

    Ehem, memang hanya 3 jawaban bila diajukan pertanyaan seperti itu..

    1. Terima
    2. Tolak
    3. Pending ampe jawaban 1 ato 2 keluar….

    Loh… koq gue malah jadi nulis begini di sini…😐

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


January 2008
M T W T F S S
    Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Silahkan Lihat Disini


