belajar, serius????

January 30, 2008 at 1:58 pm Leave a comment

Yah, seperti biasanya, aku duduk diam di depan komputerku sambil menatap layarnya yang menampilkan tulisan yang jumlahnya mencapai berpuluh-puluh lembar dalam 6 layar MS Word.

mmmm… tidak diam sih sebenarnya😐

sesekali tanganku memainkan mousenya, dan sering kali tanganku mengetikkan alamat-alamat web di dalam browser dan akirnya6 layar MS Word itu pun terlupakan…..😐

belum lagi ditambah dengan banyaknya layar YM yang bermunculan satu per satu seolah ingin menguji kesetiaanku pada niat semula, yaitu belajar😐

yah, aku pun terjatuh lagi ke dalam celah yang sama😐

celah yang bernama kesenangan semu……

entahlah😦

kenapa aku tak ada bosannya terjatuh kesana tanpa mempedulikan kalau besok ada UAS yang sudah semakin mendekat dan bisa dihitung dengan jam saja….. >.<

padahal tadi pagi aku baru saja diceramahi oleh “pa2″ ku😐

i’m sorry, Com😦

ternyata memang aku tidak tertolong lagi 😥

oh no!!!!!! 😥

dan niat ku untuk belajar pun terbang entah kemana, menyisakan kata-kata saja yang tak ada habisnya terpajang di status YM ku sepanjang siang…..

not at my desk tapi bisa chatting (” _ _)

yah😐

baiklah aku mengaku😀

aku memasang status itu untuk menghindari seseorang😛

seseorang yang tidak ingin kuhiraukan lagi😐

dan kurasa dia juga sudah menyadarinya kalau aku tidak mau lagi dikait-kaitkan dengan dirinya ataupun mengajaknya bicara selain ketika aku butuh untuk menanyakan sesuatu pada dirinya😐

oke😐

aku mau belajar sekarang!!!!!!!!

karena sudah 2 orang yang menceramahiku untuk belajar…😐

dan sang pengganggu itu telah diam🙂

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , .

aku tak bisa memahami….. J-Co oh J-Co

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


January 2008
M T W T F S S
    Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Silahkan Lihat Disini


