Entahlah….

January 31, 2008 at 10:19 am Leave a comment

5 hari mulai dihitung mundur dari saat ini…

dan mungkin setelah itu aku dan dia takkan pernah bertemu lagi walau kami masih ada di lingkungan yang sama….

tadi lagi-lagi aku melihatnya lagi.

Dia duduk jauh disana dan mataku menangkap sosoknya saat aku mengedarkan pandanganku berkeliling….

Oh Tuhan, kenapa rasanya menyakitkan melihat dia dari kejauhan seperti itu??

entahlah………

dan hatiku kembali sakit saat aku menyadari kalau ternyata dia masih melihat ke arahku di saat aku berpikir dia takkan menoleh lagi ke sana……

hey kamu, bukankah kamu sudah memilih pengisi ruang hatimu sendiri??

seseorang dengan inisial yang kau pampang jelas itu😐

kenapa kamu masih harus bersikap seperti itu???😥

entahlah………

aku benar-benar tak habis pikir kenapa aku harus mengalami berbagai macam cobaan saat mau melupakan seseorang dari waktu ke waktu😦

sungguhkah dia telah ada di hatiku?

atau masih ada bayangan dari masa lalu dan bayangan dari yang lain juga?

karena ternyata mataku masih saja sesekali menoleh dan terpaku ke arah ribuan warna itu…..😐

dan ternyata aku masih jadi bingung karena suatu kenangan di masa yang telah sangat-sangat lampau….. 😐

yah, rasanya saat ini hanya ada 1 kata……..

ENTAHLAH😐

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , , .

J-Co oh J-Co and that stories will last in my heart forever…

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


January 2008
M T W T F S S
    Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Silahkan Lihat Disini


