J-Co oh J-Co

January 31, 2008 at 5:59 am 4 comments

Kenapa kita jarang mengingat budi baik orang lain, tapi sering kali mengingat hal buruk yang dilakukan orang lain pada kita???

kemarin aku agak syok saat mendapati admin ISP ku saat ini mengusir 3 orang hanya karena mereka saat itu terlalu banyak komplain mengenai koneksi internet yang memang teramat sangat payah sekali belakangan ini๐Ÿ˜

usiran itu dilakukan pihak admin dengan sebuah pernyataan yang sama kepada ketiganya….

Dari pihak J-Co Net mau memberitahukan untuk Sdr. ***** mohon maaf yang sebesar-besarnya dan makasih atas jalinan dan kerjasama dengan J-Co Net selama ini…Tapi saat ini kami telah berusaha sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik tapi kami merasa anda tidak puas dengan apa yang kami berikan..Jadi kami memberikan kesempatan untuk mencari koneksi internet yang lebih bagus lagi dari yang Anda harapkan…Sekali lagi mohon maaf atas semua yang terjadi selama ini dan terima kasih atas kerjasama selama ini…Wasallam J-Co Net ’07
dan sebagai pemberitahuan kepada user yang lain, beginilah admin memberi pengumumannya……..

DIBERITAHUKAN KEPADA ALL USER BAHWA ADA 3 ANGGOTA USER AKU MINTA UNTUK MENGGANTI ISP LAIN KARENA DARI AWAL AKU UDAH MELIHAT KONDISI DAN SIKAP MEREKA DAN HANYA INI KEPUTUSAN TERBAIK DARI AKU BUAT MEREKA…DATA-DATA TENTANG MEREKA MENGAPA AKU MINTA UNTUK MENGGUNAKAN JASA KONEKSI INTERNET LAIN ADA DI AKU…BAGI ADA YANG KURANG JELAS SILAKAN HUBUNGIN AKU….TAPI KALO ADA YANG MAU MEMPERPANJANG MASALAH INI MENJADI MASALAH UMUM SILAKAN…AKU SIAP MENERIMA TANTANGAN…THANKS

dari awal aku memang sudah merasa pihak ISP tempatku menggunakan jasa internet ini sudah tidak profesional dan aku sudah malas untuk komplain karena pastinya aku dan yang lainnya yang komplain mendapat satu jawaban yang sama

kesalahan ada pada pihak ISP dan kami sedang berusaha memperbaikinya ๐Ÿ˜

dan ketika aku mendengar 3 orang yang menurut pandanganku sangat-sangat berjasa mengembangkan ISP itu di kalangan anak kos di sekitar Binus, bahkan hingga ke daerah Untar, terus terang saja aku merasa kecewa pada admin yang ternyata sangat-sangat tidak profesional dan tidak mau dikritik itu……..

dan parahnya, mereka diusir karena user J-Co net di tempat kos dan kontrakan mereka sedikit…..๐Ÿ˜

mana profesionalismenya???

bayar selalu menuntut tepat waktu alias selalu neror kalau belum dilunasi๐Ÿ˜

mending kalo inetnya fine-fine aja, lah ini???

speed lelet, sering putus, perbaikan lama… bah๐Ÿ˜

yah, bagaimana mau profesional kalau personelnya hanya dirinya sendiri???๐Ÿ˜

terlalu pelit atau ngirit tuh???๐Ÿ˜

sedikit saja ada komplain, pasti dijawabnya dengan emosi…

menganggap usernya menantang dirinya๐Ÿ˜

aneh๐Ÿ˜

J-Co oh J-Co… ๐Ÿ˜

yah, siap-siap saja diusir juga neh๐Ÿ˜

cari dulu ah sebelum diusir ma J-Co nya…… ๐Ÿ˜€

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , .

belajar, serius???? Entahlah….

4 Comments Add your own

  • 1. nOnAmE  |  March 29, 2008 at 5:01 pm

    wah ini sapa ya??/
    secara gw juga pake punya dia…

    Reply
  • 2. chiie  |  March 30, 2008 at 5:27 am

    wah anak jco juga yah๐Ÿ˜„

    tanya sama om Excelsior, dia tau kq siapa g xD

    Reply
  • 3. J.co Donut  |  March 30, 2008 at 8:37 am

    waya2 udah bayar royalti belom tu orang ke gw ya pake nama jco.
    trus skrg bagaimana perkembangan J.co Donut nya eh Jco Net nya.
    makin ancur apa makin baek?

    Reply
  • 4. chiie  |  March 30, 2008 at 8:48 am

    Kq skrg mala jadi bahas artikel yg lama seh?๐Ÿ˜

    kmana saja kalian saat artikel ini dipublish??

    ohhhh…. ternyata om hendy donat ya๐Ÿ˜†

    jangan lari ya…..

    mau aku makan…….. **bite..

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


January 2008
M T W T F S S
    Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Silahkan Lihat Disini


