akirnya aku bs ol juga

March 1, 2008 at 3:08 pm 1 comment

setelah sekian lama, akirnya aku bisa juga mengakses internet…

ternyata hidupku masih baik-baik saja tanpa internet, rupanya aku sudah tidak terlalu tergantung lagi pada internet seperti dahulu kala…..

yah, tapi ternyata memang kuliah di universitas berbasis internet membuatku perlu untuk mengakses internet walau hanya beberapa menit saja…

yang berubah menjadi beberapa jam setelah aku membuka ini itu😐

baru sebentar saja aku tidak memasang internet, sudah banyak tugas yang kutelantarkan….😐

parah!!!

oke… sekarang aku bisa melepas rinduku pada teman2ku tersayang…..

dd… tin2… master2kuuu… leader…. semuanya dah……..πŸ™‚

teman2… aku ol lage neh ^0^

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , .

dunno, dun care anymore…. stress???

1 Comment Add your own

  • 1. Etersoul  |  March 2, 2008 at 12:06 pm

    Hore… Selamat ber-online ria lagi…πŸ˜€ Hahaha… Makan-makan dunkz… :p

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


