dunno, dun care anymore….

March 1, 2008 at 3:03 pm Leave a comment

aku tak tahu bagaimana harus bersikap setelah berita yang kudengar dari seseorang kalau ternyata dirinya sekarang sudah mendapatkan pelabuhan hatinya……..

tapi yang jelas entah ada hubungannya atau tidak, kondisi fisikku ikut terganggu alias aku jatuh sakit……..

mungkin saja aku terlalu lelah menyusup ke kelas teman-temanku, atau memang aku sakit karena aku terlalu memikirkan apa yang pernah ada diantara kita….

semua kenangan itu terlalu indah untuk dilupakan…

dan memang tidak ada kenangan yang pantas untuk dilupakan…..

karena itu aku akan selalu menyimpan semuanya di dalam hatiku……..

yang paling terdalam..

karena itu adalah pengalaman berharga yang mengajarkanku untuk semakin dewasa dalam menghadapi sebuah kata yang bernama ‘cinta’ 🙂

ah sudahlah….😐

toh aku skarang sudah bahagia tanpa sebuah kata yang bernama ‘cinta’ dan aku sudah bisa menatap matanya tanpa rasa itu di dalam dadaku………

dan mungkin dia akan tergantikan seiring dengan waktu…..

sama hal nya seperti pelangi yang kini telah menjadi sahabat terbaikku…… :d

orang yang paling memahamiku lebih dari aku memahami diriku sendiri……..

dan aku berdoa….

semoga kelak aku bisa mendapatkan bintangku sendiri……

yg bersinar sepanjang waktu hanya untukku ^0^

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , , .

and that stories will last in my heart forever… akirnya aku bs ol juga

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


