bosan……

March 2, 2008 at 7:16 am 1 comment

bosaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnn………..

tak ada yang mesti dikerjakan ternyata memang membuat bosan……

ingin rasanya nyusup ke kelas orang laen…..

tp ini hari minggu bo!!!

itu mah namanya hil yang mustahal๐Ÿ˜

tadi seseorang bercerita kepadaku tentang pengalamannya semalam atau mungkin lebih tepatnya kalau dikatakan sebagai dini hari tadi…..

dia dan teman2nya memberi kejutan untuk seseorang yang disukainya…..

waaaahhhh……

tapi sayangnya dia masih belum nge-dor juga…๐Ÿ˜

tunggu apaan lagi sih?๐Ÿ˜

sejujurnya aku merasa agak tidak enak kepadanya karena aku menanggapinya terlalu biasa2 saja๐Ÿ˜

mungkin saja aku merasa sedikit gimana gitu mendengarnya karena perasaanku sedang dilanda rasa bosan………

bosan dengan sebuah kata yang bernama ‘cinta’……

bosan dengan hari2ku tanpa nyusup ke kelas teman……..

bosan dengan semuanya………

ah benar-benar bosan sekali hari ini……..

seolah percuma saja aku memasang internetku kembali karena tetap saja aku merasa bosan…..

bahkan bisa dikatakan lebih bosan dari sekadar biasanya….

aaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrgggggggggghhhhhhhhh!!!

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , .

stress??? cinta oh cinta….

1 Comment Add your own

  • 1. Etersoul  |  March 2, 2008 at 12:14 pm

    Iya nih.. parah banget tuh orang… Padahal udah ada kesempatan emas tapi malah dibuang-buang… >.< Ingin rasanya mencubit orang itu saking gemesnya soalnya ga nembak-nembak mulu.. Huh…๐Ÿ˜

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: