cinta oh cinta….

March 2, 2008 at 5:07 pm Leave a comment

cinta oh cinta……..

kali ini bukan mengenai diriku saja….

tp mengenai orang2 di sekelilingku juga……

cinta…….

ada yang bahagia karena cintanya sedang berbunga-bunga..

ada yang kecewa karena cinta sampai desperate..

ada yang sudah memahami makna cinta dengan menjadi pencinta sejati…..

ada yang masih berjuang untuk mencari cintanya sambil terus mempertanyakan arti cinta……..

aku??

bagaimana dengan aku???

entahlah……….

mungkin aku perlu waktu untuk bisa mencintai lagi karena luka itu mau tidak mau tetap ada bekasnya di dalam sana……

mungkin aku perlu seseorang yang bisa mengeluarkanku dari lingkaran itu…..

lingkaran yang membuatku menjaga jarak dengan sebuah kata yang bernama ‘cinta’

meski tetap saja terkadang aku merasa iri dengan kebersamaan yang dimiliki orang-orang yang saling mencintai satu sama lain😐

yang membuatku berpikiran aneh dengan bertanya2…

“Kok bisa orang sejelek dia dapetin cowo secakep dia?”

ato sebaliknya…..

“Kok bisa orang sejelek dia dapetin cewe secantik dia?”

meski akirnya setelah kutelusuri aku menemukan fakta2 bahwa mereka memang yang terbaik yang bisa diraih…..

tanpa perlu memperhatikan tampang luar saja……

hal ini juga membuatku berpikir pada pertanyaan konyol dari beberapa temanku…..

tentang form pendaftaran buat jadi gebetan😐

mungkin aku harus berpikir ulang untuk mengetahui apa yang sebenarnya aku cari dari seorang laki-laki yang kelak akan menjadi kekasihku atau setidaknya gebetanku…..

tapi semakin dipikir aku semakin tidak tahu……

karena memang yang namanya cinta itu terkadang tidak memiliki mata….

dan tidak perlu dipikirkan……..

katanya…… 😐

karena itu marilah kita lihat apakah aku bisa jatuh cinta lagi…

dan siapakah pria yang beruntung bisa mendapatkan cintaku lagi😐

kapankah?

jadi kaya shoutoutnya si com2 waktu itu……

who? when?

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , , , , .

bosan…… hari reuni sedunia…

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


