stress???

March 2, 2008 at 5:36 am 1 comment

sepertinya dunia ini makin penuh saja dengan orang-orang stress…😐

belum-belum saja ada 2 orang temanku yang bertanya apakah ada lowongan?

lowongan apaan???

ternyata lowongan untuk jadi gebetan ato bahkan jadi pacar😐

parah amat tu orang-orang…..

pk minta form buat diisi segala…..😐

tp yah aku mengerti kenapa mereka seperti itu…

mungkin mereka stress melihat nilai-nilai mereka…

aku juga stress…

stress berat karena banyak banget nile yang mepet2…

ihhhhhhhhhhh…… bete banget neh!!!

tu dosen2 pelit amat sih!!😐

TM ga da yg 100…..

dah gitu nile akir kebanyakan 83 ato 84😐

sengaja mau bikin ip ga sempurna yah😐

tp yah biar bagaimanapun agaknya aku harus banyak-banyak bersyukur karena tidak perlu SP kalkulus……

mungkin harusnya aku meminta pertolongan dewa penolongku buat kalkulus I kemaren supaya nilenya bisa A lagi…

tapi yah sudahlah…….. mau gimana lagi?

toh nasi sudah menjadi bubur dan sekarang tugasku adalah membuat bubur ayam…😐

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , .

akirnya aku bs ol juga bosan……

1 Comment Add your own

  • 1. Etersoul  |  March 2, 2008 at 12:11 pm

    Iya nih… Masa B gemuk semua sih nilai-nilainya…πŸ˜₯ Gue ngeliat nilainya aja rasanya mau teriak-teriak. Huh… Kenapa dunia ini begitu kejam…😐 Err, ga juga sih… Seharusnya gue bersyukur udah dapat B soalnya banyak yang gue pikir bakal dapat C. Khususnya kalkulus… >.<

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


