hari reuni sedunia…

March 3, 2008 at 11:04 am 4 comments

Berhubung hari ini SBDnya OFC, hari ini seperti biasanya aku kembali menyusup ke kelas teman2ku๐Ÿ™‚

meski ternyata semua mata kuliah yang kumasuki hari ini membosankan dan sungguh2 membuatku merasa yang namanya pusing 7 keliling hingga terkena migrain akibat melihat angka 0 dan 1 tanpa henti sekaligus angka2 aneh dari surga, namun kali ini bisa dibilang hari reuni sedunia karena aku banyak bertemu dengan teman2ku yang sudah lama sekali tidak kelihatan dimana-mana………

hari ini aku seneng sekali bisa ketemu lagi sama gi2….

sama tin2……

sama master william……..

sama leaderku……..

sama apin…..

sama yoyon……

sama tasya……

sama tere……

sama jep2……..

sama hendy………

sama windy…..

sama steph…..

sama marlene…..

banyak deh๐Ÿ™‚

asyik banget berbagi cerita dan senyuman sama mereka semua hari ini……๐Ÿ™‚

hari ini juga aku mendapatkan sebuah quote bagus dari seseorang di kelas yang kususupi…..

“Seribu hati sejuta cinta”

apa maksudnya??

ga jelas juga sih๐Ÿ˜

tapi intinya sih tadi dia nanya “kapan terakir kali kamu nolong orang yang bener2 ga kamu kenal?”

hmmmmmmmm………

nganterin orang ke kantin syahdan termasuk ga ya?๐Ÿ˜

kalo itu termasuk berarti baru 3 hari yang lalu…..

kalo engga yah berarti uda lama banget sampe ga inget lagi๐Ÿ˜

hari ini aku juga mendapatkan sesuatu yang lebih penting lagi…

what’s that?๐Ÿ˜

sebuah cerita yang mengejutkan sekaligus membahagiakan……..

sebuah rahasia yang membuktikan bahwa ternyata cinta itu masih ada di dunia ini meski tetap saja aku masih meragukan keberadaannya……..

ternyata…..

orang seperti dia saja bisa……

wow…

dia mengalahkan seseorang๐Ÿ˜

kapan tuh disusul?

perlukah doraemon untuk meminjam mesin waktu?๐Ÿ˜

cinta………

menurutku saat ini cinta tak lebih dari sebuah kata……๐Ÿ˜

entahlah…..๐Ÿ˜

mungkin saja suatu saat nanti aku bisa lagi menemukan arti dari sebuah kata yang bernama cinta…..

yah semoga saja……

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , .

cinta oh cinta…. kelas tetangga = kelasku ???

4 Comments Add your own

  • 1. Etersoul  |  March 3, 2008 at 4:53 pm

    Mesin waktu itu kayanya memang diperlukan… Kapan doraemon datang? (koq ingat aja sih bagian ini?)

    Saya mengaku kalah… (bendera putih) Tapi perjuangan masih panjang… (turunin bendera lagi dan mengibarkan bendera Etersoul)… Hahahaha… :p

    Reply
  • 2. ocepz  |  April 15, 2008 at 4:09 pm

    hooooooooooo

    sama kaya acara gue..

    “seribu hati sejuta cinta”

    ini sapa yah???

    siapa yang bilang kata2 ituh???

    hohoho

    josef bernadi
    yosep_bernadi@yahoo.com.sg

    Reply
  • 3. chiie  |  April 16, 2008 at 2:32 am

    hmmmmm………

    klo ga sala si g denger dari klas u =p

    mungkin juga u yang bilang tuh kata2nya๐Ÿ™‚

    tebak hayo ini siapa =p

    Reply
  • 4. pupurdingin  |  December 16, 2008 at 2:21 am

    halooooooooooooooooo””””””””””’…………………….
    KEEP ROCK N’ ROLL BIBEH………………..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: