kelas tetangga = kelasku ???

March 4, 2008 at 2:29 pm Leave a comment

Hari ini aku nyusup lagi🙂

entah kenapa rasanya lebih membahagiakan di kelas orang daripada di kelas sendiri😐

aneh sekali bukan??

tapi yah emang gitu perasaanku😐

ga tau apa ato siapa yang salah, tapi kayanya aku bisa lebih nyerep ilmu di kelas orang lain @__________@

mungkin karena kelasku terlalu terkotak-kotak berdasar daerah asal….

orang2 bangka sama bangka…..

yang dari cirebon sama cirebon….

yang dari semarang sama semarang……😐

atau mungkin juga karena aku sudah terbiasa dengan keramaian di 03 PNT, keluargaku dulu sehingga aku merasa kesepian di kelas baruku……

mungkin juga aku merindukan kebersamaan di dalam kelasku dan mencarinya di tempat lain karena di kelasku tak lagi kurasakan adanya kebersamaan…😦

entahlah😐

tapi yang jelas aku bisa lebih bahagia di kelas orang hingga terkadang aku lupa sekarang aku kelas apa……

jadi pantaslah kalau aku bilang kelas tetangga = kelasku….😐

oh iya hari ini aku baru inget kejadian kemaren dimana salah seorang teman sekelas dari temanku berkata kalau dia nanti mau meminjam tugas dariku…

dengan santainya dia berkata “Lu bikin, tar gue pinjem” 😐

masa mau pinjem dari penyusup?

penyusup mah ga butuh bikin tugas kale (” _ _)

tapi akirnya orang itu menyadari kalau aku bukan penghuni tetap kelasnya, meski tampaknya ia masih tidak percaya juga😐

yah, aku  pastinya sudah menjadi penghuni tetap kelas AI salah seorang temanku karena dosennya benar-benar enak ngajarnya walau seolah mau menyaingi dosen kereta api di kelasku🙂

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , .

hari reuni sedunia… the other?

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


