akan aku selesaikan semuanya…

March 5, 2008 at 5:00 pm Leave a comment

ya…

tampaknya aku perlu menyelesaikan semuanya, sama seperti aku akirnya telah menyelesaikan satu lagi cerita yang kubuat di dalam komputerku…

kali ini cerita tentang dia😐

masihkah anda ingat dengan dia?

sedikit info saja…

dia adalah seseorang yg membuatku merasa kecewa pada sebuah kata yang bernama ‘cinta’ karena dia ternyata bukan tipe yang bisa menghargainya dan bisa tetap konsisten pada perasaannya, meski ternyata sekarang dia memilih untuk bersama seseorang entah kenapa😐

mungkin aku ingin meminta maaf pada teman2ku yg terjepit di dalam keadaan serba salah antara aku dan dia

bukan salahku kan kalau aku bersikap seperti itu kepadanya

mungkin dia benar saat mengatakan aku melakukan hal itu demi egoku😐

yah, mungkin saja…

tapi yang jelas, tampaknya aku tidak lagi bisa bersikap seperti itu padanya……

dan mungkin aku harus berusaha keras untuk bisa bersikap seperti dahulu padanya….

aku akan mencobanya……

karena aku tidak ingin teman2ku menjadi serba salah karena dia tiada hentinya bertanya tentang perubahan sikapku padanya

dan aku pun tidak mau dia terus-terusan merasa bersalah padaku……

walau dia memang telah menyakiti hatiku…

pernah maksudnya😐

aku telah memaafkannya, sama seperti aku telah menutup pintu hatiku untuknya

dia mungkin membuatku kehilangan makna dari sebuah kata yang bernama ‘cinta’, tapi dia pernah membuatku memiliki kenangan yang membuatku tersenyum waktu itu…..

dan agaknya aku harus berterima kasih padanya……

terima kasih telah membuatku tertawa……

terima kasih telah membuatku menangis……

terimakasih telah membuatku berharap……

terima kasih telah membuatku kecewa……..

terima kasih telah hadir di dalam hidupku…..

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , , , , .

Beranikah aku? tak tahu lah

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


