Beranikah aku?

March 5, 2008 at 1:39 pm 1 comment

Beranikah aku untuk menyatakan diri kalau aku tengah merasakan apa yang biasa orang sebut sebagai sebuah kata yang bernama ‘cinta’ ?

entahlah😐

mungkin aku masih ragu…..

mungkin aku tidak berani menyatakan diri tengah jatuh cinta pada seseorang………

tapi setidaknya aku mengakui kalau aku menyukai dirinya……

ya akirnya aku sungguh2 mengakuinya karena aku menemukan sendiri fakta itu……

dengan menyadari satu kebiasaanku yang agak aneh……

menyadari keberadaan orang yang kusukai di tengah situasi seperti apapun😐

hari ini aku melihat dirinya sedang menaiki tangga berjalan atau yang pihak BiNus biasa sebut dengan istilah eskalator……..

aku turun sedangkan dirinya turun…

tapi aku melihatnya dan aku pun memanggil dirinya..

walau sejenak karena situasi yang memang serba kagok, dirinya tersenyum padaku🙂

wow…

hari ini aku juga senang sekali karena bisa berbincang dengandirinya walau hanya sejenak saja……

dan juga karena aku ditemani salah seorang temanku melihat dirinya dari depan ruangan kelasnya hingga seseorang atau tepatnya beberapa orang secara bergantian menutup pintunya😆

tapi kayanya aku ga bakalan bisa sering2 ketemu dirinya nih😦

paling2 sekarang cuma bisa 1 minggu sekali😥

hari ini juga seseorang menyapaku dengan caranya yang aneh…

masa dia bilang “halo, penyusup”😐

oh iya hampir lupa…..

sebenernya aku juga bingung sendiri sama diriku….

kayanya bener deh ucapan seseorang kalau aku itu gampang berubah2…..

buktinya aja tadi aku ketemu sama seseorang yang sempet aku taksir juga trus langsung aja deh seneng gara2 dia nanya “abis kuliah, ya?” pas aku nyapa dia😐

aneh…..

ah tak taulah……..

jadi yang mana nih ah?

dirinya, dia, atau ………….😐

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , , , , , .

the other? akan aku selesaikan semuanya…

1 Comment Add your own

  • 1. Excel  |  March 14, 2008 at 10:25 am

    Ah… seseorang. =D

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


