tak tahu lah

March 6, 2008 at 5:10 pm 1 comment

Setelah entahlah, sekarang tak tahu lah……..

tampaknya hidupku semakin kacau balau dan aku semakin kehilangan makna dari sebuah kata yang bernama ‘cinta’….

kali ini seseorang berkata kalau dia menyukaiku😐

tampaknya belakangan ini selalu begitu…..

orang yang tidak kusukai menyukaiku sedangkan orang yang kusukai tidak menyukaiku😐

tapi sekarang sih aku belum tau apa dirinya menyukaiku atau tidak…

belum berniat mencari tahu dan belum siap untuk menerima kenyataan juga😐

ah tak tahu lah😐

tapi yang jelas hari ini pikiranku kacau balau….

karena berbagai alasan…

alasan pertama karena hari ini aku tidak bisa bertemu dengan dirinya 😦

tampaknya ga bisa sampe minggu depan😥

dan aku uda merencanakan mau duduk di deket dirinya kalo aku masuk ke kelasnya lagi🙂

alasan berikutnya karena aku ikut pusing dengan masalah temanku yang semakin tidak jelas dan tampaknya dia semakin down gara2 masalah yang ditimbulkan dari sebuah kata yang bernama’cinta’…

‘cinta’ oh ‘cinta’….

apakah sebenarnya makna dari sebuah kata yang bernama ‘cinta’ ?

tak tahu lah😐

aku juga jadinya makin ragu apakah aku sungguh menyukai dirinya setelah hari ini😐

setelah hari geje sedunia ini😐

kepalaku pusing sekali…….

penuh dengan berbagai macam permasalahan…..

aku ingin sekali lari dari semua ini dan membuat semua peristiwa ini tidak pernah ada alias menghilangkan hari ini😐

tapi kayanya ga bisa….

buktinya saja hari telah berlalu tanpa sepengetahuanku dan menyisakan sebuah eh salah berbagai macam rasa di dalam hatiku😐

apalagi ditambah dengan sms dari seseorang yang sempat mewarnai hidupku beberapa waktu yang lalu😐

tambah bingung saja…..

lama2 aku bisa gila😐

pusing kepalaku……….

ah tak tahu lah😐

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , , , , .

akan aku selesaikan semuanya… susahnya mengatur jadwal

1 Comment Add your own

  • 1. Etersoul  |  March 6, 2008 at 7:27 pm

    Wah… sudah tertular dia…😀 Hahahaha… Ya udah, seperti yang gue bilang, cinta itu ga mungkin bener-bener hilang. Coba cari di dalam lubuk hati terdalam, biasa terpendam terlalu dalam sehingga nampak tidak bisa ditemukan sama sekali.

    Dan biasanya semakin dalam, maka semakin berharga juga. Hohoho…

    Wow, puitis sekali gue… padahal lagi down sebelumnya.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: