susahnya mengatur jadwal

March 7, 2008 at 4:22 pm Leave a comment

Entah kenapa tiba2 saja aku mengajukan sebuah ide yang disambut cukup antusias oleh teman2ku….

tapi buntut2nya selalu sama………

jadi geje😐

aku ngajakin mereka foto2 bareng soalnya pas trakir setelah bubaran 03 PNT ga nyisain 1 lbr foto pun…..

mreka sih mau2 aja tp waktunya itu loh……..

iiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh………

susah amit ngaturnya sampe kpalaku ikut2an pusing😐

mungkin hrsnya ga terlalu pusing seandainya aku ga mikirin dia  (sebelumnya dirinya) bisa ikut apa engga😐

arrrrrrrrrrrgggggggghhhhhhhh…….

ternyata dia sama seperti pelangiku dulu😐

dan aku pun mulai bertanya2 pada diriku sendiri, sungguhkah aku melihat dia sebagai dia, bukan sebagai bayangan dari pelangiku?

entahlah😐

ah sudahlah…..

ga jadi foto aja😐

daripada semuanya pusing……

lagian toh ga semuanya msti berjalan sesuai dengan kehendak kita dan ga semua kenangan perlu diabadikan di dalam bentuk foto karena toh kenangan itu akan tetap abadi di dalam hati kita masing2🙂

hari ini hari libur, tapi aku menghabiskan mayoritas waktuku di dalam kamar kosku😐

bosan sekali rasanya😦

tapi emang kebetulan lagi males keluar juga sih aku nya😐

hari ini aku juga chat dengan seseorang yg ternyata sedikit banyak memiliki kesamaan denganku…

yah, setidaknya kami sama2 tidak terlalu menyukai pink dan menyukai ungu🙂

seseorang yg agaknya sedikit jauh dari bayangan awalku…

aku membayangkan dirinya sebagai seorang yang super cuek dengan rambut pendek atau sejenis itu, tapi ternyata dia tampil sebagai gadis yang cukup manis dengan rambut yang panjang…

wow..

dan aku senang bs chat dengan dia karena ternyata dia mungkin lebih berpikiran dewasa dari diriku…😆

dan aku mendapatkan sebuah ide untuk ceritaku yang baru dan tampaknya ini akan menjadi cerita yang menarik…😆

mari kita lihat saja sejauh mana aku bersemangat untuk menulisnya dan seperti apa jadinya nanti🙂

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , .

tak tahu lah hepi dae or ?

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


