hepi dae or ?

March 8, 2008 at 8:45 am Leave a comment

Tadinya aku mau bilang hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan sekaligus lucky day, tapi sepertinya kata2 itu ga jadi dikeluarin karena ternyata tulisan yang uda aku tulis panjang lebar tinggi itu ternyata menghilang begitu saja karena server maintenance😐

belum lagi ditambah dengan ending dari kejadian bahagia hari ini😐

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa😥

kita mulai ceritanya……

hariku dimulai sekitar pukul enam ketika aku membuka mata dan melihat ke arah hp ku dan menyadari waktuku tinggal 1 jam lagi sebelum lab pagi ini…

maka dengan enggan aku pun mandi dan bersiap2 kemudian langsung ke anggrek yang jaraknya lumayan jauh…

tapi ternyata labnya ga ada😐

katanya sih mule nya minggu depan @__________@

tapi ga kesel2 amat sih soalnya abis itu aku sama salah seorang temenku si athung makan bareng di food court sambil membuang2 waktu……..

tapi ternyata waktunya masih sisa banyak makanya aku mau2 aja nemenin dia ke 704 yang bakalan jadi acara studi banding STT Telkom hari ini……

kesialanku ternyata belum cukup sampai disitu karena ternyata sang dosen tercinta memberikan kuis mendadak😐

untung aja aku punya bukunya jadi bisa jawab tuh soal dewanya😐

tapi seneng juga sih bisa duduk di sampingnya si athung karena dia selalu ngasi komen tentang dosennya dan juga ngajarin aku tuh jarkom yang bikin kpala pusing  @_____@

dan ternyata kesenanganku berlanjut karena abis kelas itu aku ketemu sama dia dan berbincang mayan banyak sama dia meski ga tau topiknya apaan😐

aku juga bareng2 sama dia ke touch screen buat ngeliat jadwal kuliahnya terus ke perpus buat nunggu waktu kuliahnya meski ternyata aku memutuskan untuk ga jadi masuk ke kelasnya dengan berbagai pertimbangan😦

tapi ternyata semuanya itu harus berakhir dengan😐

aku ga bisa nemuin buku yang lagi aku cari buat ngerjain paper SE ku dan aku juga ninggalin dia gitu aja di perpus soalnya aku merasa terusir secara halus karena keberadaan teman2nya yang ternyata hadir buat ngerjain tugas bersama-sama😐

kayanya kerjaan dia cuma muter2 di pelajaran doang….

makanya agak kaget juga waktu seseorang bilang dia maen dota😐

dan sepertinya dia juga ga ngerasa ada efek apa2 saat aku pegi😥

tapi aku juga jadi tau 1 sisi lain lagi dari dirinya……..

ah sudahlah😐

hari ini aku juga mengalami yang namanya kaget😐

kaget karena ternyata temen sekelasku yg skarang itu cewenya temenku pas pom dulu…

weeeeeeeeeee………….

baru nyadar wktu liat foto tuh cewe muncul di ymnya😐

ah sudahlah….

ga usa ngurusin urusan orang lain😐

lagian aku ga terlalu deket sama temenku itu dan juga aku ga terlalu suka sama sifat tuh cewe😐

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , .

susahnya mengatur jadwal hampa….

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


