hampa….

March 10, 2008 at 4:52 pm 1 comment

Terlalu pusing mencari makna cinta di dalam hidupku belakangan ini membuatku merasakan sebuah kehampaan😐

bahkan blog yang biasanya selalu kuisi setiap hari pun terlantar dengan draft2 yang akirnya kuhapus juga karena aku tak bisa menyelesaikannya dan merasa kalau tulisannya sangat2 tidak nyambug😐

belakangan ini aku merasa hampa…..

seolah aku sedang mencari sesuatu tapi tak tahu apa……

seolah aku sedang……….

ah entahlah😐

sepertinya aku mulai muak dengan sebuah kata yang namanya ‘cinta’……

terlalu banyak mencari artinya hingga pusing sendiri @_@

2 hr kuliah belakangan ini, entah kenapa ada seseorang yg selalu duduk di sampingku dan mulai jadi usil kepadaku😐

dan entah kenapa aku jadi takut serta curiga, bisa dibilang pada diriku sendiri @______@

jangan2……….

jangan2………..

jangaaaaaaaaaannnnnnnnn!!!!😐

cukuplah sudah😐

ah ga tau deh……

pusing @___________@

ganti topik aja deh😐

hari ini aku ke sebuah toko untuk membeli beberapa hadiah untuk cc2 di kos yg kebetulan berulang tahun beberapa waktu yg lalu……

dan akirnya terbelilah sebuah bantal dan sebuah boneka yg 2 2 nya didominasi warna pink….

warna yg tidak kusukai, tapi apa boleh buat….

toh yg mau dikasih hadiah suka pink semua😐

hari ini aku juga membeli sebuah hadiah untuk adikku tersayang……..

entah kenapa kalau biasanya aku selalu berpikir2 untuk membelikannya hadiah, kali ini aku langsung mengambil sebuah boneka yg aku pikir cocok untuknya dan aku yakin dia akan menyukainya……..

ga terlalu gede sih, tp cukup gede buat dipeluk……

lebi gede dari si sia-sia, gajah yg nemenin com2 ku disini😐

lagipula aku yakin dia bisa menambah list koleksi boneka binatang  di rumah kami yang didominasi oleh kelompok beruang dan babi….

jadi, sekarang sudah hampir lengkap……

banyak beruang, banyak babi, ada hamster, ada kucing, ada anjing, ada tapir, ada rubah, ada domba, ada kambing, ada singa laut, ada gajah, dan sekarang ada rusa kutub🙂

btw, ga penting banget deh kayanya ini cerita😐

next…….

hari ini salah seorang yang sempat jadi salah satu dia di dalam hidupku  datang ke kos untuk mengembalikan komik yg dipinjamnya beberapa waktu lalu😐

tampaknya rasa itu bener2 sudah pergi untuknya, atau memang rasa itu sudah pergi dari hidupku………

ah tak tau lah……..😐

oh iya yg plg penting lagi……

akirnya hari itu ditentukan juga………

kamis, wew 13 maret……..

jm 13.oo………. @_____________@

parah!!!!

baru nyadar………

semuanya serba 13 @__________@

yah, tp uda ditentukan, kamis jm 1 siang kt mau foto2 bareng😐

semoga tidak sesial angka2 yg menghiasinya😐

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , .

hepi dae or ? naksir, suka, sayang, cinta……..

1 Comment Add your own

  • 1. Etersoul  |  March 11, 2008 at 1:42 am

    Ahh, gue juga merasa hampa sekarang…. Bener-bener hampa… Parah dah… (_ _ !) Satu minggu ini rasanya bakal berat deh…😥 Entahlah… Pusing… Au ah… Emang gue pikirin…. Errr, tapi tetap aja kepikiran….😥 Banyak tugas, cinta, deadline dan sebagainya…

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


