naksir, suka, sayang, cinta……..

March 12, 2008 at 4:31 pm 1 comment

naksir, suka, sayang, cinta…..

begitulah aku mengurutkan kata2 yang melambangkan perasaanku yang tumbuh seiring waktu pada seseorang yang bisa kukatakan sebagai orang yang istimewa di dalam hatiku….

mungkin ga semuanya sependapat karena salah seorang temanku membalik urutan antara cinta dan sayang…….

tp ga penting juga sih itu….

yang terpenting adalah bagaimana kita menjalankannya dan menjaga rasa itu tetap ada di dalam hati kita….🙂

aku mungkin telah melakukan kecerobohan dan membiarkan rasa itu pergi dari hatiku untuk dia….

atau mungkin  hatiku menganggap dia bukanlah orang yang tepat…..

mungkin juga hatiku kali ini tengah kebingungan karena ternyata aku memanglah seorang yang sangat mudah berubah2….

sebentar gini, sebentar gitu…..😐

sampe diriku sendiri pun pusing @__________@

sebenernya keinginanku itu sederhana……

aku hanya ingin punya seseorang yang menyayangiku dan mencintaiku apa adanya…..

yang dengan senyumannya selalu menghiasi hari2ku……

yang dengan tatapan matanya selalu bisa membuatku tersenyum…..

yang dengan suara dan kehadirannya menentramkan hatiku…

yang memperhatikan dan selalu ada untukku…..

yang tertawa dan menangis bersamaku……

dan seseorang yang bisa pergi bersamaku ke gereja……

seseorang yang bisa dengan bangga kuperkenalkan pada Tuhanku sebagai kekasihku……

kekasih yang dikirimkanNya untukku…..

usiaku hampir menginjak 20, namun hingga detik ini rasanya aku belum menemukan orang yang seperti itu…..

mungkin saja belum waktunya bagiku untuk menemukannya… 😐

terkadang aku suka iri melihat sepasang kekasih yang pergi ke gereja bersama atau melihat sepasang kakek-nenek yang berpelukan saat salam damai di gereja……

yah bisa dikatakan aku juga iri pada kedua orang tuaku…

aku ingin bisa seperti mereka semua yang telah menemukan tulang rusuknya masing-masing……

dan aku ingin sekali bisa menemukannya😐

seseorang berkata kepadaku………

mungkin aku bukan tidak menemukannya, tapi aku tidak memberi kesempatan baginya untuk menemukanku…..

atau lebih parahnya, aku mengusirnya begitu saja😐

entahlah……..

aku sendiri bahkan bingung dengan hatiku sendiri saat ini….

siapa yang ada di dalam hatiku sekarang???

masihkah pelangiku??

atau dia?

apa mungkin dia?

atau  orang lain lagi???

seseorang yang mungkin telah mencuri perhatianku dari dia belakangan ini?

ah tak tahu lah😐

@__________@

apa justru aku menutup pintunya dari sebuah kata yang bernama ‘cinta’ ?

entahlah😐

aku benar2 tidak tahu………

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , , , , .

hampa…. wedew…

1 Comment Add your own

  • 1. Excel  |  March 14, 2008 at 10:42 am

    Ya emang nggak sependapat sih.
    Kalo versi gua : Attracted, Interested, Involved, Attached, Committed.

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


