hari yang aneh..

March 15, 2008 at 4:52 pm Leave a comment

Hari ini buat pertama kalinya akirnya ada juga lab jarkom yang telah membuat kami semua harus datang dengan kenyataan tidak ada lab buat hari itu…

sistem yg membingungkan dan merepotkan😐

setelah mengatur napas karena terburu2 pergi ke kampus pagi itu, akirnya aku melihat sang aslab yang entah siapa namanya itu😐

maklum saja… namanya juga telat….

untung ga telat2 banget😐

sebenernya harusnya ga telat tuh…

cuma tadi pagi bangunnya terlalu pagi…

bayangin aja jam 2 uda melek, dah gt bo2 lagi eh bablas sampe jam 7 lewat😐

untung aja bangun kalo engga….

wah bolong deh tuh absennya…

yah nasib lah…

setelah mandi secepat kilat, naik lagi ke atas buat ngecek kelas gara2 lupa lab nya dimana, trus jalan kaya dikejer setan ke kampus anggrek yang lumayan jauh dari kos2an, ketemu sama temen yang rupanya baru juga dateng, naek lift bareng2 ke atas, ditelp seseorang gara2 aku dikira absen lab,  akirnya aku bisa juga tandatanganin absenku yang pertama di klas lab jarkomku dan ternyata aku menemukan fakta kalo masi banyak yang lebi telat dari aku!!😐

yah, bisa bernapas sedikit lega karena fakta itu🙂

terus akirnya aslab itu menyuruh kita menyusun kabel LAN…

wew… ribet juga ternyata…

tapi untung aja aku sempet ngerasain megang tuh kabel, bahkan masukin sendiri dengan urutan2nya…

apa ya tadi urutannya??

ah lupa…

pokoknya ada lah itu di dokumen yang aku ambil dari lab, mski slidenya ga ada😦

curang….😥

tau aja kalo aku suka mengambil data2 di lab yg mstinya ga dikasi buat aku🙂

kelompokku yang disusun dadakan dimana aku cewe sendiri sempet ampir gagal sih pasang2 kabelnya…

tapi ternyata cowo2 di kelompokku itu ga becus nge-locknya…

syukurlah setelah di benerin lock nya akirnya tuh kabel jalan juga dan jadi kenang2an buatku🙂

sempet rebutan juga sih, cuma aku yg menang..😆

hari ini akirnya aku bisa juga tidur dengan nyenyak karena seluruh telor koleksiku pada facebook lengkap🙂

thanks to teman facebook ku,  André Cederholm Nilsson  yang telah memberikanku semua telor2 yg masi kurang sehingga bisa membuatku kembali hidup normal dan ga kaya orang kurang waras yang kerjaannya tiap hari bukain facebook cuma buat nyari telor yang ga nyata buat ngejer sesuatu yg ga nyata juga😐

tapi bukan cuma aku loh yg kaya orang ga waras…

karena ternyata ada juga temenku 1 yg kaya aku juga😐

berburu telor terus…

sampe aku ngerasa jadi orang bego…

yang seneng banget pas ngeliat telor di profile facebook orang😐

bah………

udah ah pensiun…

retired🙂

dengan hasil akir 3 telor victory yang seharga 3 gold, dan masing2 jenis telor yang lengkap, ada yang dobel juga sih 1 gara2 salah liat😦

rencananya hari ini aku mau pasangin tuh semua telornya, sekalian mau pameran, eh tau2nya inetnya lelet abis….

kynya keong aja lebi cepet dari inetnya……..😥

mungkin ini peringatan dari Tuhan supaya aku bo2 soalnya bsk msti ke gereja buat misa minggu palma🙂

nah, lo…

dia ol…..

tumben…..

ah tp biasanya jg dia ga perna ajakin chat duluan😦

uda ah……

sleeping time ^0^

nite all🙂

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , .

am i??? amazing dae ^0^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: