amazing dae ^0^

March 16, 2008 at 5:01 pm Leave a comment

Hari ini ada 2 org temanku yg berulang tahun….

hepi b’day 2 teddy bear dan juga anton ^0^

semoga Tuhan selalu menyertai langkah kalian di hidup kalian yang harusnya sudah semakin matang🙂

tadinya sempet sih males pegi ke TA buat rayain bareng2 mereka, tapi untung aja aku pegi klo ga aku bakalan nyia2in satu kesempatan emas yg kayanya bakalan cuma dateng sekali seumur hidupku deh..😆

abisnya kirain cewe sendirian, eh tau2nya ada 2 cewe laen🙂

belom lagi aku masi cape seabis balik dari gereja…

baru aja balik trus nyalain kompie, eh si teddy bear dah ym in aku😐

sebenernya kata2nya itu loh yg bikin aku ikut…

abis kesannya kesian amat…

ultah ke 21 ga ditemenin cewe😆

dan aku sebagai temannya yang baik pun menemaninya meski yah kuakui ada unsur lain dibaliknya😆

aku pengen ngeliat dia🙂

di TA, aku memang akirnya bisa ngeliat dia setelah sebelomnya aku kirim sms ke dia terus tanya dia ada dimana…

yah sepertinya penyakitku kambuh lagi….😆

aku memang seperti punya radar terhadap orang2 yang mempunyai arti khusus di dalam hatiku😐

disana aku juga ngeliat pelangiku……..

dan entah kenapa kepalaku ga bisa pergi dari arah mereka, begitu pula dengan mataku yang tampaknya terus2an ke arah mereka……😐

pertama2 pas ngeliat pelangiku sama cewe laen kq tiba2 aja ngerasa kalo dia mendingan sama temenku aja?😆

lebi cocok dan pastinya aku lebi seneng ngeliatnya, ada unsur ngarepnya juga sih…

soalnya aku tau bener gimana temenku itu dan aku yakin kalo dia bakalan jagain dan menyayangi pelangiku jauh melebihi yang dulu kulakukan🙂

tapi yah itu kan tergantung apa kata takdir yang telah ditentukan Tuhan……

yah bukan itu si yg bikin hari ini amazing banget…

yg bikin hr ini amazing itu karena setelah akirnya kita cape jalan tanpa tujuan jelas setelah bubar dari pizza, makan eskrim baskin ‘n robbin dibagi2 sehingga terasa bgt kebersamaannya, kita nyangkut juga di go kanna karena yg ultah belum makan mie panjang umurnya….

dan disana lah suasana makin asik setelah giana dan jeffrey nyusul setelah balik dari TKA komisi 1 yg juga kebetulan diadakan di TA…

dimana tiga cowo jomblo yang berkumpul disana mutusin buat maen game dare…

sebuah game permintaan sang teddy bear yg berulang tahun hari ini😐

dan yg kena sasarannya harus mengalamin sebuah kenangan yg aku yakin ga bakal terlupakan.. terutama bagian pink lady nya😆

mana pake acara becandaan sama waiternya segala😆

kocak deh pokoknya….

lagi2 panggil waiter buat pesen minuman ini dan itu…

soalnya jadi aus alias kucai (nick dari kurang cairan) gara2 ngakak ga da abisnya…

kalah deh pokoknya TKA dan J2k3 =P

gud luck deh buat buku dan cewenya😆

teddy bear juga yah, moga2 di umur yg 21 bisa segera dapetin cewe🙂

ditunggu ted 28 hari lagi😆

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , .

hari yang aneh.. semakin hari semakin geje..

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


