semakin hari semakin geje..

March 16, 2008 at 6:49 pm Leave a comment

Aih……..

tak tahu lah😐

sepertinya aku beneran naksir sama dia😐

aku sempet ngerasa gimana gitu pas temenku yang ikutan acara hari ini barengan pelangiku dan dia bilang kalo dia kena dikerjain dalam sebuah permainan dimana dia msti nyuapin makanan ke lawan jenis😐

tapi yang bikin aku ngerasa sedikit (yah… katakanlah gimana gitu lagi😐 ) itu pas  dia cerita sendiri seolah ngasi penjelasan ke aku @________@

tau deh dia gimana😐

dan ga tau juga rasa ini bakalan bertahan berapa lama😐

tp yg jelas seharian tadi, mataku terus mencari sosoknya disana (” _ _)

dia memang bales semua smsku sih walo singkat, tp lengkap dengan alesannya…

misalnya nih, tadi kan aku tanya “tadi akirnya ke greja ga?”

dia balesnya “engga, cape gue.”

nah singkat kan?? (” _ _)

trus tadi pagi pas aku sms tanya dia ke greja ga dia bales pake acara bilang sorry ga ke gereja…

weeeeee😐

trus aku  tanya “weks, blg sorinya kq ke g?”

dia malah becandaan… “maksudnya bilangin sori ke Tuhan.. heuheuhue…”😐

orang yang aneh😐

tp aku lebih aneh lagi karena suka sama orang aneh kaya dia😐

tadi aku sempet penasaran juga sih pas dia lagi smsan dan duduk di satu sudut…

penasaran dia smsan sama siapa😐

ah parah….

entahlah😐

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , , .

amazing dae ^0^ Aku ingin….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: