Aku ingin….

March 17, 2008 at 3:04 pm 1 comment

Aku ingin begini…  Aku ingin begitu……

ingin ini, ingin itu, banyak sekali……

tapi ga ada doraemonnya…😥

ah geje neh ah😐

hari ini aku ketemu sama dia

yah jlas lah😐

dia duduk tepat di belakangku dan sempet ngerjain aku sebentar… 😐

kq sempet2nya ya?? @_________@

hari ini aku ga terlalu banyak ngomong sama dia, makanya pas dia ol lgs aja aku ajakin chatting🙂

emang sih yg kita omongin itu ga jauh2 dari urusan kuliah😐

tapi yah daripada ga ada bahan…😐

tp knapa yah di dalam hatiku itu kaya ada sesuatu yg kurang??

like something missing😐

tapi ga tau apa yang kurang nya @______@

ah liat aja deh tar ni gimana akirnya….😐

jalanin aja dulu seperti kata temen2ku…..

jalannnnnn…..😐

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , , , , .

semakin hari semakin geje.. leave it or try???

1 Comment Add your own

  • 1. Excel  |  March 17, 2008 at 7:06 pm

    La la laaaaa… ♫
    Aduh sayang sekali…. gakda ♪
    doraeeeeemooon!

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


