leave it or try???

March 18, 2008 at 10:59 am 10 comments

Akirnya aku menemukan jawabannya……..

I wanna try….. ๐Ÿ™‚

why??

coz he made my heart beats…๐Ÿ˜†

mungkin bakalan banyak hal yang bikin keputusanku kali ini berubah lagi karena seperti kata temanku, satu2nya hal yang konsisten dari perempuan adalah ketidak konsistenannya sendiri๐Ÿ˜

weks… deja vu…

kayanya uda perna bahas ya?๐Ÿ˜

ah ga penting banget seh @_________@

back to topic…..

aku ingin mencobanya…..

ada di dekatnya dan fokus cuma ke dia seorang……

jadi, yah gudbye mr. silent… hope you’ll get better girl๐Ÿ™‚

hari ini aku seeeeeeeeeennnnnnnneeeeeeeeennnnnggg….

dia mule sms aku duluan……… hahahaha๐Ÿ˜†

akirnya dia mulai sms yg masuk ke dlm kategori ga penting yg biasanya aku mule duluan ke someone yg special๐Ÿ˜†

senengnya… hueheuheuheue….

tp aneh bgt sih ini……..๐Ÿ˜

dulu padahal ga da rasa apa2 loh……..

dan tiba2 saja rasa itu muncul mengusik hatiku……

weeeeeeeeee……….

memang bener kayanya cewe itu gampang luluh klo dikasi perhatian terus๐Ÿ˜

apa aku nya aja yg gampang ke geeran?? @________@

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , , , , .

Aku ingin…. Hp tanpa baterai

10 Comments Add your own

  • 1. Excel  |  March 18, 2008 at 6:14 pm

    Wah biasanya sih…
    Kalo lagi PDKT nggak ditulis di blog.
    Soalnya… umm…

    …entah sapa aja yang bisa baca.

    Reply
  • 2. Etersoul  |  March 19, 2008 at 2:39 pm

    Koq cewe yang gue suka ga gampang luluh yah? Ato gue aja nih yang kurang ngasi perhatian ke dia.. Huh…

    Judulnya leave it or try it jadi mirip entry salah satu blog gue sebuah pilihan๐Ÿ˜€ Hehehe… Dipilih…. dipilih… dipilih…

    Reply
  • 3. chiie  |  March 22, 2008 at 5:25 pm

    @ Excel:

    iya deh om yos >.<

    ga tulis lagi… huahauhauhaua….

    Reply
  • 4. chiie  |  March 22, 2008 at 5:26 pm

    @ Digimaster:

    mana ada u perhatian??๐Ÿ˜

    Reply
  • 5. Excel  |  March 22, 2008 at 5:50 pm

    Lho kalo lu nggak tulis…
    …ntar bahan gosip gua apa dong!

    Reply
  • 6. Etersoul  |  March 23, 2008 at 6:06 am

    Jahat kan… gue dibilang ga punya perhatian…๐Ÿ˜ฅ Huhuhuhu… Selingkuhan gue juga ga bakal gue kasi perhatian… X( Huehuehuehue… >:)

    Reply
  • 7. chiie  |  March 23, 2008 at 2:40 pm

    @ Excel:

    Lah kan u uda ada om hendy xD

    g rehat dulu bntar..๐Ÿ˜†

    Reply
  • 8. chiie  |  March 23, 2008 at 2:45 pm

    @ Etersoul:

    yahhhh… jgn gt dunkzzz…

    kasi perhatian aja ke semuanya biar u dibilang perhatian๐Ÿ˜

    Reply
  • 9. Excel  |  March 24, 2008 at 5:17 pm

    Hendy sapa lagi… kenal kagak.๐Ÿ˜„

    Wah rehat, tumbennn!
    Pasti gara-gara… crossed-client.๐Ÿ˜„

    Well, you know where to find me, k.

    Reply
  • 10. chiie  |  March 26, 2008 at 1:20 am

    @ Excel:

    Uda kenal siapa hendy kan?๐Ÿ˜†

    iya…
    tar klo bnr2 mepet pasti lgs ymin u sambil teriak “om yosssss, help me plizzzzzz”๐Ÿ˜†

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


