Hp tanpa baterai

March 19, 2008 at 12:45 pm Leave a comment

Hari ini aku melakukan sesuatu yang bodoh yaitu berkeliaran keluar kos tanpa menyadari kalau baterai hp ku kritis…

akirnya aku harus merelakan tidak menyentuh2  hp ku yang benar2 mati sejak jam 12an lewat lah😐

hari ini harusnya aku masuk ke kelas temen lagi, tapi ternyata dosennya berhalangan hadir😐

yah ini ketiga kalinya aku gagal nyusup atau kedua kalinya untuk mata kuliah yang sama😦

akirnya aku dan 2 orang temanku duduk2 di fudcort sambil ngobrolin ga jelas gitu sekalian membuang2 waktu….

dah gt kt sampe pake acara ngungsi ke atas gara2 brisik bgt di bawah😐

waktu mau naek aku sempet ngeliat seseorang yg keliatannya mau kuliah juga….

dan kita bertemu lagi saat aku turun ke bawah nemenin sang digimonster eh digimaster makan di fudcort…

cape dah… heuheuheue….

dan akirnya waktu pun habis seiring dengan habisnya baterai hp ku😦

tadi aku sempet sms dia, minta dia dateng lebi pagi ke kampus soalnya ada sesuatu yg hrs aku minta dari dia soalnya ada temen yg mau pinjem….

dan bodohnya aku ga nyadar waktu uda  berlalu lama dari janji kita… (bah.. bahasanya.. 0_o)

untung aja inget di detik2 terakir…🙂

dan pas uda naek ke tempat dimana seharusnya kita ketemu, aku ngeliat dia ada di lantai bawah…

terpaksa deh turun lagi😦

bgitu nyampe dia lgs nanyain kenapa hp ku ga bs ditelpon..

yah aku tunjukin aja hp ku yg mate…. hiks😦

hari ini, sperti biasa dia ngurusin urusannya….

dan kali ini aku ikut bareng dia🙂

walo cm sebentar, sampe kita berdua keluar dari ruangan itu dan kembali pada tugas kita bersama yaitu kuliah🙂

hari ini ga tau kenapa aku tuh rasanya ngantttttttttttttuuuukkkk banget😦

dia juga keliatannya ga beda jauh sama aku……

bgitu juga dengan teman2ku yg laennya…..

satu kelas madesu deh pokoknya😐

bikin pusing aja tuh ah @__________@

mana dosennya geje……

di kelas, aku nyaris tertidur……..

tapi sesekali aku ngelirik ke arahnya, kayanya sih dia noleh ke arahku (ngarep mode :  on)

hari ini aku jadi tau beberapa cerita yg dia ceritain sendiri ke aku..🙂

dan juga tau klo ternyata dia itu emang usil anaknya😐

cape dah……

yah, walo endingnya tidak mengenakkan hari ini bisa dikatakan cukup menyenangkan🙂

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , , .

leave it or try??? paskah -3

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


