paskah -3

March 20, 2008 at 3:07 pm Leave a comment

Hari ini akirnya setelah sekian lama aku kembali lagi ke rumah Tuhanku🙂

hmmmmm………

ga lama2 amat sih….

cm sekitar 4 harian, cm ga tau napa rasanya uda lama bgt ga ke greja😐

makanya td rasanya seneng bgt bisa ada di greja🙂

seperti kembali ke tempat dimana seharusnya aku berada xD

walo msti dateng 2 jm sebelomnya supaya bisa dapetin tempat duduk di dalam gereja, sempet ngantuk2 di gereja tp seneng bgt rasanya🙂

td jg rasanya ky dibagunin sama Tuhan pas mau deket2 bacaan pertama…..

yg tadinya ngantuk ga ktulung2an eh jadi seger banget ky abis bgn tdr >.<

kali ni pertama kalinya aku ngerayain kamis putih di gereja Jakarta…..

biasanya sih aku selalu balik kalo paskahan…

males aja baliknya tuh……😐

pdhl uda janji sama master mau balik >.<

master maap yah >.<

abisnya aku uda kebanyakan bolos jarkom neh

@________@

dan untuk kesekian kalinya, hari ni dia ga ke gereja lagi😐

alesannya tuh selalu adaaaaaaaaa aja >.<

ah cape dah😐

uda deh, biar dia sadar sendiri aja😐

dan setidaknya aku uda berusaha buat bikin dia inget ke gereja walo dia emang males2an gt @________@

sadarkan dia, Tuhan…… heuheuheuhue….🙂

ah sudahlah😐

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , .

Hp tanpa baterai Thanks for da tears…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: