Thanks for da tears…

March 21, 2008 at 11:36 am 2 comments

Terimakasih Tuhan atas air mata ini karena itu mengingatkan betapa lemahnya diriku di hadapanMU…

Terimakasih Tuhan atas air mata ini karena itu mengingatkan betapa tiada arti nya diriku tanpa diriMU…

Hari ini misa Jumat agung nya kok tiba2 aja jadi membuatku merasa jadi orang paling berdosa sedunia yah???

Aku ngerasanya jadi orangyang pengen nyalib in DIA…

Aku ngerasanya jadi orang yang nyangkal DIA….

dan aku ngerasanya juga jadi orang yang nyerahin dia buat disalibkan…..

Detik2 menjelang penghormatan salib tadi aku ngerasa bener2 ga pantes banget buat berada di RumahNYA….

seolah aku ini cuma separtikel debu yang kebetulan hinggap disana, menunggu dibersihin dan dihilangkan buat selama2nya…

apalagi pas aku ngeliat banyak orang2 yang kurang beruntung dalam hal fisiknya tapi tetep aja dateng ke gereja dan dengan senyuman yang keliatannya tulus banget….

ditambah lagi dengan orang2 lansia yang bela2in dateng ke gereja pake kursi roda segala….

Semua itu bikin aku inget lagi tentang kebiasaanku tiap kali mau ke gereja…..

Males bangun, setengah hati perginya, sampe disana ngantuk2 ga je bo, dan abis itu balik gitu aja…..😐

bener2 parah banget rasanya!!!

Abis air mata itu keluar pas aku lagi berdoa, meminta maaf padaNYA karena selama ini aku uda jadi anak yang bandel, kq rasanya ga mau berhenti ya tuh air matanya???

kaya pengen bikin gereja nya banjir sama air mataku…😥

Kiri kanan ku mungkin aja ngeliatin, tapi aku ga peduli…

Toh aku bener2 ngerasa bersalah banget sama DIA….

dan akirnya air mata itu berhenti saat komuni……..

Aku ngerasain bener2 tentram dan damai🙂

Terimakasih TUHAN…..🙂

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , .

paskah -3 Sakit dimana2…

2 Comments Add your own

  • 1. elmo  |  March 21, 2008 at 4:05 pm

    God is wonderful, isnt He? happy easter ^^

    Reply
  • 2. chiie  |  March 22, 2008 at 5:00 am

    yupzzzzzz…… he’s so amazing🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: