Sakit dimana2…

March 22, 2008 at 5:23 pm Leave a comment

Wew….

Begitulah reaksi pertamaku saat mendengar keluhan dari beberapa temanku yang ternyata tidak enak badan😐

banyak banget deh yang ga enak badan…😐

Dan aku uda kaya dokter aja yg tanyain mereka sakit apaan..

Kita mulai dengan pasien pertama…

Pasien pertama salah satu temen semester 3 ku yg kemaren… seorang laki2 yang selalu menyebut dirinya teddy bear😐

keliatannya sktnya mayan parah soalnya dia ampe batal balik k hum nya di bogor..😐

uda berapa hari tuh sakitnya ya???

lupa😐

tp td siang dia blg ampe keringet dingin….

weeeeeeee……

next….

pasien kedua si malcolm…

oalah tuh anak keliatannya kecapean dengan seabrek2 kesibukannya…..

makanya ga heran deh klo dia jadi sakit😐

bandel seh…

makan ga teratur, sibuk terus, kurang tidur… haih….

pasien ketiga si yoyon, temen sem 3 kmaren juga…

dia bilang pas dia ngeliat status ym ku😐

yah kliatannya si dia ga heran sakit, ketularan tasya tuh… heuheuheue….

skrg si tasya uda sembuh lom ya??

pasien selanjutnya digimaster😐

tuh anak malah geje…

masa dia sakit cinta??😐

trus yg terakir si meidianto, temen sem 4……

pilek2 gitu juga dia….. heuheuhue….

waduh bahaya……

msti jaga kesehatan bener2 neh……

plg bete dah pokoknya klo uda flu…..

abis pilek lanjut batuk……

abis batuk lanjut sakit tenggorokan……..

abis sakit tenggorokan lanjut demam……

abis demam amit2 dah😐

jangan sakit plissssssssss >.<

jadi………

cepet sembuh ya, Com….

cepet sembuh ya, Med..

cepet sembuh ya, Ted…..

cepet sembuh ya, Wil….

cepet sembuh ya, Yon……

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , .

Thanks for da tears… Sin cun yg laen…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: