Sin cun yg laen…

March 23, 2008 at 2:40 pm Leave a comment

Mungkin ga banyak yang kenal siapa sin cun…

tp aku yakin klo temen2 sesama dari SanMaru pada kenal sama sin cun yg legendaris itu😆

sin cun alias sylvester Haris Adiwibowo itu guru fisika merangkap matematika di sekolahku dulu, merangkap juga pembina sekaligus dirigen koor….

Hari ini di gereja, saat misa aku melihat dirigen lain yang mirip banget sama sin cun😐

bener2 sama gaya nya…. sampe ke pemilihan lagu nya juga sama… wew…

enerjik banget…

sampe om2 yg tadi duduk di depanku ketawa ngeliat tingkahnya…..😆

Om blom liat aja tuh guru ku😆

jadi kangen  neh sama guru2 SMA ku…😦

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……….

jadi nyesel ga balik ke hum pas kamis kmaren😥

eh tapi klo aku balik, aku kehilangan kesempatan2 buat berada di deket dia🙂

yah, ga da yg perlu disesali……

toh dengan lewatnya hari ini, berarti aku telah melewatkan paskah pertamaku di jakarta🙂

dan kali ini bisa dibilang cukup sukses karena aku ikut semua misa🙂

tapi…..

gara2 terlalu asik di gereja, akirnya aku lupa sama janjiku ke temenku….😐

maap ya…😦

Hari ini, eh salah… belakangan ini…..

belakangan ini ga tau napa temen2ku pada suka tanyain antara aku dan pelangi tuh sebenernya masih ada rasa ga??

hmmmmmmmm……….

hmmmmmmmmm……….

ada sih mungkin…..

yah namanya juga bisa dikatakan kalau dia cinta yang paling berkesan di awal hidup baruku di dunia kampus😐

aih ribet amat ngomongnya @_________@

tapi buat saat ini ada rasa yg jauh lebih kerasa indah daripada rasa itu…..

toh rasa buat si pelangi itu uda jadi bagian di masa lalu🙂

walo skarang dia lagi nyebeeeeeeeelllllliiinnnnn……..

iiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhh!!!! T___________T

yah, biarin lah😐

setidak2nya aku telah berhasil menyeret dia ke gereja😐

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , , .

Sakit dimana2… Thanks everyone ^0^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: