Thanks everyone ^0^

March 24, 2008 at 6:03 pm 1 comment

Yah, mungkin aku telah melukai hati mereka😐

@________________@

parah!!!

masa bareng2 gitu??

Pertama deh……

Buat orang yg  uda secara ga sengaja aku mintain waktunya buat nunggu perasaanku beres dari segala kebimbangan dulu…

perasaan yang ternyata kini berkata aku menyukai dia setelah aku merasakan rindu itu……

maaf……

Maaf telah membuatku menungguku, maaf telah memintamu menunggu dan harus berakhir seperti ini…..

Makasih banget atas semua perhatian u selama ini ke aku…

cm memang bukan kamu yg aku cari……..

next…. @________@

yah emang sih yg 1 nya agak2 geje soalnya dia, entah bahasa dia yg emang ketinggian buat manusia biasa ato aku yg ga konek gara2 lagi bete abis sama dia……

tapi yah aku sih nangkep kira2 gimana maksudnya😐

apalagi setelah aku ngeliat blog nya…

yah gantian deh aku yg bikin surat buat dia @______@

surat-buat-kamu.doc


Di kesempatan kali ini, aku mau mencoba untuk mempertahankan rasa itu dari kebimbangan…..

karena emang aku itu egois dan suka melarikan diri kalo uda kepentok sama jalan buntu, atau stidaknya yg aku pikir buntu dan sejenisnya 😐

ah baru segini saja uda nyerah dan lari…

suka model apaan tuh?? **sigh**

Dulu kan uda pernah ngadepin pelangi yang lebi dingin dr kutub selatan, masa baru segini aja uda uring2an dan pengen melarikan diri ke tempat yang aman seh?😐

Dan aku cukup bersyukur karena punya banyak teman yg bahkan bisa membuatku tersenyum saat aku tengah bete abis gara2 dia🙂

makasih ya semuanyaaa ^0^v

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , .

Sin cun yg laen… tugas oh tugas…

1 Comment Add your own

  • 1. Excel  |  March 26, 2008 at 1:07 pm


    Sama-sama.

    LHO Geer. Hahaha!😄

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


