tugas oh tugas…

March 25, 2008 at 4:03 pm Leave a comment

Haih…… kayanya dosen2ku sekarang jadi semangat kasi2in tugas…😐

blom lagi ditambah tugas dari teman saya yang kebetulan dia pasrahkan kepada saya dan sebagai teman yang baik, tentunya saja saya meluangkan waktu barang beberapa menit untuk menguplodkan jawabannya…

yah, itung2 beramal🙂

Hari ini, seperti hari2 biasanya aku kuliah ditambah “kuliah”

dengan diawali oleh lab lebih dahulu tentunya…

hari ini parah banget dah……..

ga semangat belajar >.<

dan banyak kejadian ga terduga😐

diawali dari server di lab yg tiba2 putus pas lagi kerjain kuis ol… waks!!!

untung aja nyambung lage dan kelar tepat waktu meski nilenya yah anjlok😥

trus pas metnum bikin ngantuk dan bete abis….

apalagi dia hari ini keliatannya jadi lebi ga bersemangat buat ngapa2in seolah2 lagi bete sama seseorang😐

aku kn jadi ketularan @_@

abis itu masuk ke kelas seberang, dan mendapati soal2 yg bikin kpala kerasa muter2 @_________@

aaaaaaaaaaarrrrrrrrggggggggggggghhhhhhhhhh!!!

mana dia ga bales smsku lagi…😥

akirnya setelah dipikir2 lagi, buat apa kesel??? 😐

ga berguna =p

akirnya sore, dia kirim sms bilang klo dia lg ga enak badan jd td bo2😐

ah, ternyata sikap dia yg kaya gitu itu karena badannya lg ga enak…..

kayanya emang lagi musim sakit yah😐

awalnya sih ga tau kalo ternyata tugasnya uda bejibun kaya gene…… >.<

syok bgt pas ngeliat tgl deadlinenya…

wough!!!!

mampus dah bikinnya >.<

mana ternyata setelah diselidiki, catetanku dipinjem si gi2😦

kaga bisa bikin neh…… kaga ngarttttttttiiiiii >.<

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , , , .

Thanks everyone ^0^ :|

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: