RPL (” _ _)

March 28, 2008 at 1:19 am 2 comments

Sebenernya ini cerita di hari yg kmaren sih…

cm brhubung kmaren inetnya putus jadi akirnya dituliskan hari ini saja😐

kemaren ga tau napa aku males banget buat pergi ke kampus @____________@

ngantukbanget rasanya padahal semalem bo2nya ga malem2 banget….

aneh……😐

di kampus aku nungguin tuh dosen yang emang langganan telat……

untung aja ada dia sama leaderku jadi ga bengong2 sendirian kaya orang bego….🙂

kmaren sikap dia ke aku jadi agak aneh setelah aku nyamperin si leader buat nyalamin dia, ngucapin met ultah secara langsung terus ngobrol2 deh xD

ah tapi paling2 itu cuma perasaanku aja😐

ngarep doang tuh…

kmaren leaderku ultah loh…. hepi b’day ya leader ^0^

sekelompok sama leaderku emang enak, ga kaya kelompok2ku yg sekarang…….. *sigh

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa >.<

jadi pengen balik ke 03 PNT😥

aku kesepian disini😦

ga enaaaaaaaaaakkkkkkkkk >.<

aku mau teman2ku yang kompak seperti dulu😥

aku ga mau terjebak di kelas yg membosankan, individualistis, dan diajar sama dosen2 geje……..

SBD yah ngajarnya gitu2 aja, bikin bosen😐

Metnum…… bah… kuis terus tiap minggu ~______~

AI??? cih…… entah ngomong apaan dia…..

jarkom?? dia masuk aja uda bersyukur kita…😐

paling geje tuh dosen RPL neh……..

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz………..

masa kmaren dia kasi kuis trus ga open book, ga boleh nyontek tetangga, mana pake acara dipelototin 1 per 1 ~___~

aish…

alhasil percuma saja kita duduk merapat…

tapi seneng juga sih, soalnya dia bisa duduk mendekat padaku gitu😆

oh iya…

akirnya aku mengetahui sesuatu….

dunia itu emang sempit sekali ternyata…..😐

salah satu temanku dari 04 PLT ternyata sama tuh providernya sama aku😐

yah kalo aku liat sih dia mirip2 sama om hendy xD

ga sifatnya, ga penampilannya…😆

makanya aku pikir mereka itu sodaraan ato gimana, eh ternyata bukan… **gubrakkk…

om yos, mau liat ga tuh orgnya??😆

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , , .

:| B.0.S.4.N

2 Comments Add your own

  • 1. Excel  |  March 28, 2008 at 4:06 pm

    …dubrak.

    *celinguk kanan celinguk kiri*
    …kenapa nawarinnya ke gue….
    …tau aja gue lagi di sini…

    Parah nih…
    Ya uda deh. Keliatannya lu pengen banget nunjukkin, gue kasian. Lagian gue kan orangnya lembut nggak… halah udah tunjukkin aja sapa.

    Reply
  • 2. chiie  |  March 29, 2008 at 2:52 am

    anak jco jg kq dia…😄

    †__™XsamuraiX™__bell polaris id nya…😆

    tampangnya persiiiiiisssss sama om hendy… cm bedanya dia punya sesuatu di mukanya…

    huahauhauhauhaua….

    brb ngakak…

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


