Q to My Lord…

March 29, 2008 at 5:43 pm Leave a comment

If i asked YOU, my LORD, what would YOU say to me??

bener ga sih tuh grammarnya???

ah tau deh……

yah pokoknya aku mau tanya ke TUHAN……..

apa sih yang mestinya aku lakuin????

Aku bener2 ga tau………

Bukan maksudku tidak setia pada perasaanku sendiri…..

Karena memang cobaan yang datang itu terlalu kuat, dan landasan dari kata suka ku padanya pun terlalu lemah………

terlalu banyak perbedaan yang mencolok dan mendasar dari kami berdua……..

dan aku tak tahu apakah aku masih memiliki tenaga untuk meneruskannya……..

aku lelah😦

aku ingin beristirahat……..

Dan entah kenapa hari ini aku membuka kembali situs kegemaran cc kosku dan menemukan sebuah kalimat dari horoscope ku hari ini….

Belum ada yang bener-bener nyangkut di hati 😐

yg 1 masa lalu yg terkadang masih kurindukan………

yg 1 makin hari makin bikin aku ngerasa perhatiannya tuh ga lebih dari sekedar perhatian ke temen doang😐

makin hari aku makin ngerasa kalo dia nyari aku kalo ada butuhnya doang.. **sigh…

tapi 2 2 nya sama2 bikin aku tersenyum, kesal, tertawa, dan menangis………

masa lalu yang telah lalu……

atau masa kini yang belum pasti???

ga ada yg enak kayanya tuh😐

@________________________________________@

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , , .

B.0.S.4.N not to bad, not to good, not in the mood

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


