not to bad, not to good, not in the mood

March 30, 2008 at 2:50 pm 2 comments

Akirnya ketulis juga entry buat hari ini setelah entah berapa kali buka wordpress trus di close lagi soalnya ga ada mood buat nulis bahkan walau hanya 1 kalimat saja😐

yah, mungkin semuanya ini terjadi karena aku lagi bete abis dari tadi siang😦

keliatannya dia terasa makin hari makin jauh😥

makanya aku jadi mulai ngerasa jenuh dan sedang berpikir keras……..

teruskan atau berhenti……

berhenti atau teruskan?????

tapi ternyata banyak orang yang menyuruhku untuk terus….

dan sore ini, ketika aku mengirimkan sebuah sms pada dia, aku tahu kalau aku masih mau terus😐

terus ngapain??

terus suka ke dia😐

terus maksa dia ke gereja tiap minggu @______@

yah, hari ini seperti biasanya dia ga ke gereja lagi😐

bukan hal yang aneh….

hal yang aneh itu kalo tiba2 aku ketemu dia di gereja padahal sebelomnya aku ga ngingetin dia buat pegi😐

tadi aja dia lebih milih buat pergi entah kemana daripada ke gereja😐

ah sudahlah, mungkin dia sama capenya diingetin seperti aku yg cape selalu ngingetin dia buat ke gereja….

Hari ini aku kepikiran buat ganti no hp😐

soalnya tadi tiba2 aja ada seseorang dari masa lalu yang nelpon kira2 10 menit sebelom misa dimulai…..

kaco dah @________@

untung aja dia mau ngerti dan ga nelpon2 lagi hingga detik ini…

eh..

ga tau juga sih, soalnya tuh hp nya aku matiin😐

kenapa ya tiba2 dia nongol lagi? (” _ _)

Moodku sepanjang hari ini naik turun terus……..

dan aku pun jadi cepet bosen……..

bosen ini, bosen itu, bosen semuanya, bahkan bosen dengan blog ku sendiri >.<

pengennya sih ngelakuin sesuatu yg laen, nyari sesuatu yg baru…..

dan sempet juga buat bikin blog baru gara2 tadi dimintain sama om hendy buat ngedit-in blognya dia (” _ _)

kaco……

aaaaaaaaaaaaaaaa………………….

tiba2 kangen neh sama dia😦

hiks😥

dia lagi ngapain ya???

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , , , , .

Q to My Lord… obat paling mujarab buat sakit…

2 Comments Add your own

  • 1. Excel  |  March 31, 2008 at 2:08 pm

    Buahahaha.
    Malu-maluin aja mintanya ama cewek.

    Reply
  • 2. chiie  |  March 31, 2008 at 4:33 pm

    yah, gpp sih selama masi bisa dibantuin xD

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


