obat paling mujarab buat sakit…

March 31, 2008 at 4:52 pm 4 comments

Sore ini perutku sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttt sekali hingga aku mesti berguling2 di kasurku, bahkan sampai ketiduran karena rasa sakitnya >.<

bahkan berguling2 itu juga tidak membuat rasa sakitnya hilang atau berkurang😥

yah maap lah bagi semua yg ngerasa dikacangin ym nya…

cuma yah akirnya ketemu juga tuh obatnya……..

bukan sembarangan obat yg bisa menghilangkan sakit yg kurasakan……

obatnya itu adalah teman2ku **hugss…

ditambah dia🙂

chatting sama temen2ku, bales2an komen sama temen2 yg uda entah berapa lama ga ketemuan bisa bikin rasa sakit itu kalah……

yah, itu juga sebabnya pas aku sakit terakir, yg sampe pake acara dibawa ke dokter segala aku maksa buat tetep kuliah walo toh ternyata tetep ga kuat dan harus pergi sift keduanya…😦

hari ini aku juga nyapa dia pas dia nongol tepat di tengah2 lg curhatin tentang dia sama om yos xD

dan hari ini aku dapet banyak petuah dari om yos xD

mari melihat segala sesuatunya dari kacamata orang lain xD

tapi……..

loh, kq sakitnya mule lagi? >_______________<

tau aja klo dia uda off (” _ _)

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , .

not to bad, not to good, not in the mood kena deh =p

4 Comments Add your own

  • 1. Etersoul  |  April 1, 2008 at 4:38 pm

    Guling guling…😐 Sebuah kata yang lucu.. Dua kata deh.. Sebuah atau dua buah sih itu… (_ _ !) bodo ah.. yang penting lucu..

    Reply
  • 2. chiie  |  April 2, 2008 at 1:14 am

    iya dunkzzz… xD

    selucu orgnya😆

    **narsis nya mule kambuh (” _ _)

    Reply
  • 3. Excel  |  April 2, 2008 at 2:11 am

    …gue mencium bau royalti dan kesempatan membuat uang.

    Reply
  • 4. chiie  |  April 2, 2008 at 10:29 am

    wadu… aku ketangkep…

    **lariiiiii…. xD

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: