kena deh =p

April 1, 2008 at 2:11 pm 4 comments

Hari ini entah berapa kali aku ngerjain orang2 di sekelilingku🙂

mulai dari pukul 00.00……

mulai dari cerita tentang kepergianku ke jepang, hingga berita tentang aku jadian😆

yah ternyata masih banyak juga yang kena😆

tapi asik juga tuh… xD

yah, lumayan lah..😆

gara2 kebohongan itu, akirnya aku bisa ngobrol santai2 sama temen2ku…. **hugss…

termasuk di dalamnya ngomongin tentang dia

dan kita bikin perjanjian kalau suatu hari nanti salah satu dari kita ada yang jadian, kita bakal saling memberi tahu satu sama lain dan yg jadian bakal traktir yang laennya…..🙂

ayo kita liat siapa yang duluan😆

oh iya…..

hari ini mengingatkanku pada sebuah peristiwa bersejarah di dalam hidupku🙂

hari ini tepat 9 tahun aku menjadi anakNYA…..🙂

Tuhan, mungkin selama ini aku tak selalu jadi anakMu yang baik tapi aku selalu ingin bisa jadi anakMu yang baik…..

maapkan aku..😦

Tuhan, bantu aku supaya aku juga bisa membawa dia kembali ke rumahMu tiap minggu🙂

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , .

obat paling mujarab buat sakit… be somebody…

4 Comments Add your own

  • 1. Etersoul  |  April 1, 2008 at 4:45 pm

    Seperti kemaren yang gue bilang saat u bilang mau ke Jepang, sekarang gue udah di US… >:D< Mau nitip oleh-oleh apa? Bush (semak-semak)?

    (mumpung belum lewat tanggal 1 nih masih bisa boong dikit)

    US = Ujung Slipi…😐

    Reply
  • 2. chiie  |  April 2, 2008 at 1:12 am

    yahhhh… skrg lewat tgl 1 nya😐

    tar taon dpan kt ke US bareng2 yah xD

    Reply
  • 3. Excel  |  April 2, 2008 at 2:14 am

    Coba cerita tentang jadiannya ke gue.
    Kita liat tembus apa kagak ngerjainnya.😄

    Reply
  • 4. chiie  |  April 2, 2008 at 10:28 am

    haha… wah iya tu lupa xD

    coba ya wktu itu g cerita k u ud jadian sama om hendy😆

    kena serangan jantung ga tuh?😆

    brb ngakak…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: