be somebody…

April 3, 2008 at 3:57 am Leave a comment

Wah sekarang uda bulan april….

bntar lagi mei….

trus juni!!!!!

tidakkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!

Belakangan ini aku ngerasain bener betapa cepatnya waktu berputar…..

belum2 saja bentar lagi kepalaku uda 2😥

maksudnya uda mau umur 20 gt😐

uda mau 20, tapi apa sih yg uda aku lakuin di dunia ini???

** mikir……

**** masih mikir……….

****** terus mikir……….


@_________________@ => pusing krn kebanyakan mikir

kayanya ga ada sesuatu yg bener2 berarti yg pernah kulakuin di dalam hidupku hingga detik ini….

tapi yah setidaknya aku bisa berubah jadi aku yang sangat2 pendiam menjadi aku yang yah katakanlah sangat2 cerewet xD

dan aku merasa cukup beruntung karena aku tidak hanya yah katakanlah cerewet di dunia maya, tapi juga di dunia nyata….

itu juga sebabnya aku tanpa hentinya selalu berusaha membuat orang2 yang pendiam di sekelilingku menjadi ketularan aku…😆

yah, setidaknya mereka bisa mengucapkan sepatah kata duluan kepadaku🙂

sejauh ini sih lumayan berhasil….

mengingat panjangnya list orang2 sudah jatuh ke tanganku… huahuahuahuahua…… xD

next mission bikin andi yang jadi ramean dikit kali yah =p

ayo digimaster, bantu aku xD

soalnya dia uda rame sih dari sana nya…….. jadi ga perlu dibikin lbi rame lagi😆

kmaren bertambah lagi koleksi info ku tentang dia😆

ternyata dia punya nama yg bener2 aneh😆

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , .

kena deh =p lagi…. ???

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


