lagi…. ???

April 3, 2008 at 12:47 pm Leave a comment

Hari ini RPl kuis lagi😐

ya……..

lagi😐

dasar tuh dosen parah………. (” _ _)

menggunakan slide yg ga bisa dibuka buat ngadain kuis yg seenaknya sendiri…… **sigh……

Tapi gara2 kuis itu anak2 yg ga nongol di sift 1 tiba2 bermunculan di sift 2……

dan aku kali ini percuma aja nyediain catetanku di tumpukan kertas bawahku karena ternyata aku ga berani buat ngeliriknya >.<

deg2an banget……

maklum blom perna nyontek….. >.<

jadi yah tetep aja ngarang mode :ON……😐

hari ini ada sesuatu yg mengusik pikiranku mengenai dia, tapi sudahlah😐

mungkin suatu hari nanti aku akan dapat menemukan semua jawaban dari semua pertanyanku  yang seolah tak ada habisnya😐

kemarin malam aku belajar php @________@

yah susah lah kalo amatiran beraksi😐

bener2 ga ngerti……

digimasteeeeerrrrrrrr tuluuuuuunnnnnnnnngggggg…..

tapi aneh ya aku😐

mau UTP kq ya masi sempet2nya blajar php @______@

bukannya blajar sql😐

oh iya……..

hari ini aku cukup terkejut saat memandangi YMku….

ternyata ada foto orang yg sepertinya pernah kulihat di klasku di list JCO…

wooooooooo……..

ternyata emang bener😐

dia anak seklasku juga…..

aih…… sempit amat dunia ini😐

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , .

be somebody… aku?? sombong??? weeeee….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: