aku?? sombong??? weeeee….

April 4, 2008 at 4:49 am 6 comments

Pernahkah aku bercerita kalau ada seseorang yg mengatakan aku sombong?😐

kayanya sih aku cuma cerita ke beberapa orang doang, abisnya kan aku ga sombong tuh😐

ada2 aja tuh anak (” _ _)

uda berulang kali dibilangin, aku ya emang ky gini ke semuanya…..

ga da yg berubah sedikitpun😐

tp dia ya tetep aja ngotot klo aku berubah sikapnya ke dia😐

kayanya sih itu perasaan tu anak doang tuh abisnya selaen dia ga ada yg ngeluhin hal yang sama…… =p

akirnya karena ga mau dibilang sombong terus menerus, aku smsan sama dia sampe pagi😐

padahal pengennya smsan sama dia😥

tapi dia nya malah bikin bete……..

bales lama dah gt singkat padat + bikin bete😦

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa😥

dia lebih memilih nonton prison break………😥

ah sudahlah😐

bgitu dia bales dia lg nonton, aku mutusin buat udahan smsan hari itu nya😐

ah ga tau lah……..

cape……………. @_____________@

kenapa cinta selalu melelahkan?😐

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , .

lagi…. ??? wough!!!

6 Comments Add your own

  • 1. irrrr  |  April 4, 2008 at 7:02 am

    hihihi…
    gw sering2nya dapet sms yang padet.singkat.dan bikin bete malah dari cwe.

    bayangin, bales sms kok cuma 2 atau 3 huruf aja, bikin bete kan ???

    Reply
  • 2. chiie  |  April 4, 2008 at 2:48 pm

    iyah… dia juga sama tuh…..

    sering ky gitu😥

    makanya klo ud gt ud males aja smsan nya😐

    Reply
  • 3. Etersoul  |  April 5, 2008 at 2:18 pm

    wouggghhh… (ikutan gaya u…) ternyata ada yang nasibnya sama kaya gue… dibalas 3 huruf doank, bahkan 2 huruf. Yeah… Dikaruniai SMS 160 huruf tapi hanya digunain 2 huruf. Mending klo gratis… Padahal ini bayar juga😐 Hhhh…

    Reply
  • 4. chiie  |  April 5, 2008 at 2:29 pm

    ntu dia tuh masalahnya….😐

    napa ya mereka ky gt ke kita?😥

    paling bete deh klo uda nanya panjang kali lebar kali tinggi eh jawabannya cuma gitu doang dan ga butuh respon lbi lanjut😐

    Reply
  • 5. mbahjadol  |  April 15, 2008 at 3:47 pm

    kok titlena sombong sih??
    nah definisi sombong model sayah yakni merupakan sebuah kata yang mengungkapkan bahwa seseorang itu memiliki nilai lebih dalam suatu hal.
    mungkin anekdot saya yang menggambarkan tentang kesombongan disini disini
    tapi saya coba kemas agar kita lebih rilek menyikapinya tentang sombong dstnya dstnya
    keep this and another day happier than ever.

    Reply
  • 6. chiie  |  April 16, 2008 at 2:22 am

    yah, abisnya temen g yg satu itu selalu bilang klo g tuh sombong, entah kenapa…..

    padahal g ga jauhin dia, ga musuhin dia, ga menghindari tiap pertemuan sama dia…..

    dan sikap g ke dia sejauh pengamatan g dan beberapa temen2 g sih masi fine2 aja…..

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


