wough!!!

April 5, 2008 at 1:59 pm 5 comments

wooooooooooouuuuuuuuuuuuuuggggggggghhhhhhhh!!!

waaaaaaaaaahhhhhhhh………….

hari ini aku mendapat sebuah berita yang bikin kaget setengah mati sampe ampir kena serangan jantung………

ternyata……..

ternyata……….

ternyata………..

ternyata mama nya om hendy itu guru!!!!

woooooooooooooooooowwwwwwwww……..

pantesan aja om hendy orangnya suka merangkai kata2……..

waaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwww……….

ga nyangka………..

hari ini entah kenapa males banget rasanya buat pegi kuliah😐

dan seolah sudah mendapat feeling itu dari kos, ternyata memang kelasnya dipindahin……

untung aja dia kasi tau aku, jadi aku ga perlu turun lagi dari lt5😐

tp dia kasi infonya geje tuh, tp untung aja ada salah seorang teman kita yang akirnya mengkonfirmasi kebenarannya dan bikin kita berdua akirnya bisa masuk kelas tepat waktu😐

this day, is the best day……..

i smiled a lot today🙂

aku seneng banget bisa deket sama dia walo aku msti ngorbanin waktuku 1 sift cuma biar bisa duduk di deket dia……

ngobrol2 sama dia.…..

dan mengetahui beberapa hal tambahan tentang dia dari mulutnya sendiri…

dan aku juga seneng bisa kembali jadi sahabat sama pelangiku🙂

kita bahkan makan bareng lagi🙂

yah, hope u’ll always happy my rainbow….

just remember me if u feel so blue….🙂

meski ternyata digimaster mengalami sakit yang berkelanjutan😐

setelah sakit perut sekarang sakit kepala….

tar besok sakit apa?😐

cepet sembuh ya, wil🙂

tar g kasi tau ke dia deh biar dia nyium u xD

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , .

aku?? sombong??? weeeee…. tired but so happy ^0^

5 Comments Add your own

  • 1. Etersoul  |  April 5, 2008 at 2:14 pm

    swt dah…

    Reply
  • 2. chiie  |  April 5, 2008 at 2:32 pm

    tapi suka kan? heuheuheuheue…. xD

    Reply
  • 3. Etersoul  |  April 6, 2008 at 8:27 am

    Errr, suka sih…😐

    Udah kasi tau dia? Katanya “tar”, tapi kapan?😦 hiks…

    Reply
  • 4. chiie  |  April 6, 2008 at 1:37 pm

    ohhh jadi mau g sms dia sekarang??? boleh2 xD

    Reply
  • 5. Excel  |  April 10, 2008 at 7:38 am

    Ampoooon!
    Berita lama!😄

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: