tired but so happy ^0^

April 6, 2008 at 3:18 pm 4 comments

Hari ini aku akirnya bisa jj lagi sama cc2 setelah mereka berdua sibuk sama urusannya masing2…..

eh sebenernya kt2 semua pd sibuk sama urusan masing2 sih๐Ÿ˜

makanya seneng bgt pas akirnya bs jj bareng lageeeee…..๐Ÿ™‚

cape juga ternyata muter2 ITC kuningan buat nyari2 baju2 de el el buat restok lemari… #_#

belanja gt loh๐Ÿ™‚

yah disana sebenernya awal2nya ngerasa agak kesel juga sih, abis mereka berdua nyarinya di tempat kemeja2 semua @_@

lah aku kan ga suka sama kemeja๐Ÿ˜ฅ

yah, akirnya aku pegi aja sendiri……

kesana-sini dan dapetin bajuku sendiri๐Ÿ™‚

mayan banyak juga nih abisnya hari ini…….

abis tenaga, abis duit…

akirnya aku beli 3 baju yg harganya beda 5 rb masing2 :

1 baju seharga 55 rb…

1 baju seharga 60 rb…

dan 1 lagi seharga 65 rb…

tapi baju yg terakir itu aku beli di deket kos๐Ÿ˜

ternyata disitu juga ada (” _ _)

ngapain sampe lari jauh2 kesana???๐Ÿ˜

tp yah, lumayan lah…..

bajunya lucu2…๐Ÿ™‚

trus sorenya aku ke gereja seperti biasanya, dan kali ini ga bareng cc penny…

maap cc ^0^v

dan aku seneng bgt bisa ke gereja ga sama cc penny… loh?!?!?

soalnya………๐Ÿ™‚

yah… anda tau sendiri..

pokoknya hari ini aku seneng banget bisa bareng dia๐Ÿ™‚

senengnya ^0^

Thanks, God…

dan aku pun percaya bahwa mukjijat itu nyata…๐Ÿ˜†

harii ini memang melelahkan, tapi sangat-sangat-sangat menyenangkan sekali….๐Ÿ™‚

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , .

wough!!! Cinta begini, Cinta begitu…

4 Comments Add your own

  • 1. giana  |  April 7, 2008 at 10:22 am

    cieeee…..yg greja ma dia…hahahaha… ^^
    ciayooo yap… ^^

    Reply
  • 2. Etersoul  |  April 7, 2008 at 1:00 pm

    Sekarang hariku yang melelahkan….

    Reply
  • 3. chiie  |  April 7, 2008 at 2:39 pm

    wew.. tp seneng kan di sms duluan sama dia?? xD

    digimaster semangat2!! ^0^v

    Reply
  • 4. chiie  |  April 8, 2008 at 11:19 am

    @giana:

    iya… ceneng banget…

    tp dia skrg nyebelin lage gi……..๐Ÿ˜ฅ

    ah cape nangis… mendingan๐Ÿ˜ aja ๐Ÿ˜

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


