Cinta begini, Cinta begitu…

April 8, 2008 at 2:45 pm Leave a comment

Harusnya judulnya bisa di strikethrough biar lebi pas, tapi yah sudahlah😐

cinta……..

cinta.…….

cinta………..

mengapa cinta begitu melelahkan???

tapi juga menyenangkan??😐

sampe sering juga kudengar banyak orang yg mengeluh karena cinta…

mengeluh kelelahan….

tapi juga aku banyak mendengar betapa bahagianya banyak orang karena cinta……

by the way, tampaknya uda lama juga ga nulis di category yg 1 ini……

andai ia tahu…..

dia.…….

ah cape juga msti nulis dia pake format ky gitu😐

msti pake bold sama ganti warna fontnya jadi ungu…

dia………

dia membuatku memiliki lagu lagi di dalam hidupku🙂

yah….

mungkin……

mungkin 2 hari belakangan kebanyakan hepi x ya……

dan sekarang mungkin sudah waktunya buat bersedih2 ria😐

eh…. berpusing ria maksudnya😐

hmmmm…… ga pusing2 amat sih……..

mungkin aku kebanyakan mikir kali ya😐

mikirin yg engga2 aja (” _ _)

tapi yah, skarang dia sudah lebih mending la klo aku bilang….

setidaknya dia sudah mulai yah katakanlah membaik😐

dia sudah sering memulai pembicaraan terlebih dahulu……

dia membantuku belajar kemarin🙂

dia sudah bisa ber haha hehe hihi hoho seperti orang geje padaku😐

dan dia tadi sudah langsung memilih tempat duduk tepat di sampingku😆

karena itulah biar melelahkan, banyak juga hal yang membuatku bisa tersenyum senang🙂

blom lagi banyak dukungannya..😆

geje ah……

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , , , .

tired but so happy ^0^ remember to study…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: