remember to study…

April 10, 2008 at 10:24 am Leave a comment

Belakangan ini jadi sering hujan…

makin ngantuk aja kerjaannya😐

tadi pagi aja bangunnya sekitar jam 10an @_@

males bener pegi ke kampusnya… hiks😦

dari kos uda ada feeling so bad kalo pengen kuis lagi RPL nya, eh ternyata oh ternyata……😐

ga ada……😥

tau gitu mendingan di kos aja…..😥

ah sudahlah, toh sudah terlanjur pergi😐

Hari ini aku ngajakin om hendy buat ikutan kelasku gara2 dia ngomentarin status ymku yg isinya “hate u when missed u “………

tp dia ga mau😐

dasar pengecut neh =p

masa gt aja takut?? (” _ _)

lah aku kan ga bakalan gigit dia……

aku kan juga pastinya bakal sibuk sama  dia….. =p

tu kelas kan uda kaya keluarganya semua, apalagi ada sodaranya juga di sana😐

stengahnya bangka….. weeeeeeeee……

ngomong2 soal bangka, ternyata oh ternyata si digimaster itu ada darah bangkanya juga (” _ _)

zzzzzzzzz…..

perkumpulan bangka di binus😐

emang sih kadang2 aku sebeeeeeeeeeellllllll banget sama dia soalnya dia juga suka tiba2 geje dan aku juga suka tiba2 kangen sama dia @_@

tapi biar gimanapun, aku suka sama dia xD

kmaren aku dapet berita yg ngagetin setengah mati…..

katanya seorang temanku jadian dengan seorang cewe yg 2 semester diatasnya….😐

tapi setelah diinget2 lagi, gpp la…..

toh dia emang usianya 1 taon diatas kita😐

hauhauhauhauhua……

congrats ya, wil🙂

dasar neh jadian ga bilang2…..😐

yah….

banyak hal yang mengejutkan, membahagiakan, dan menyebalkan……

hanya saja ujian segera datang dan kita semua harus ingat untuk belajar🙂

semangat semuanya!!!!

yg mau blajar bareng kabar2in aja ya xD

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , , .

Cinta begini, Cinta begitu… Hmmmm…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: