……..

April 12, 2008 at 7:01 pm 4 comments

Kayanya ga da judul yang tepat buat ngewakilin post kali ini, sama halnya seperti ga da kata yang tepat buat menggambarkan perasaanku detik ini…

aku ngantuk😐

aku ngerasa seneng sekaligus berterimakasih pada teman2ku tercinta…🙂

tapi aku merasa aneh😐

Ngantuk?

jelas saja aku ngantuk… sekarang sudah hampir pukul 2 pagi, tapi aku masih belum beranjak dari komputerku karena mengurus yg namanya gravatar😐

seneng?

yah lumayan seneng lah segini mah🙂

dan semua rasa madesu dan cape itu ilang seketika….. ketika dia mereply sms ku..🙂

tq ya digimasterkuuuuu~~~

u bikin aku ga tau kesambet apaan sampe ngirimin sms ke dia ampir tengah malem gitu… xD

dan ternyata dibales…..

wah ternyata aku milih topik yg tepat……

apaan coba??

pelajaran……..😐

yah, pokoknya dia bales,  lebih dari 2 kata doang, trus lanjut ke chat walo cuma bentar😦

aneh?

Tentu saja aku merasa aneh…..

kemana hilangnya aku yg dulu begitu berani menunjukkan perasaanku??

kenapa aku yang sekarang menjadi kebingungan seperti ini?? kenapa aku selalu bertanya “bagaimana caranya?” padahal jelas2 aku pernah atau bahkan sering menunjukkan perasaanku pada orang lain yang kusukai😐

ah……..

entahlah……..😐

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , , .

Hmmmm….. UTS mengejarku #_#

4 Comments Add your own

  • 1. Excel  |  April 14, 2008 at 6:24 pm

    Pantes tau-tau ada iconnya.
    Udah maen gravatar juga.

    Reply
  • 2. chiie  |  April 15, 2008 at 2:11 am

    iyah… disuruh regis sama si digimonster eh digimaster xD

    Reply
  • 3. Jeremy Lee  |  August 6, 2008 at 12:41 pm

    khkhkkkhk

    Reply
  • 4. Jeremy Lee Dian Ji  |  August 6, 2008 at 12:41 pm

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


