Hmmmm…..

April 12, 2008 at 10:21 am Leave a comment

Kemaren aku ga sempet ngisi blog ini dan entah kenapa kali ini aku mau kembali mengisi di bagian andai ia tahu lagi…….

Dia…..

kmaren aku bete sama dia😐

apalagi pas trakir dari hari kmaren dimana balesan sms dia dari smsku yg panjang kali lebar kali tinggi cuma 2 kata “ga da”😥

ah ga tau deh…..

pokoknya yang penting kmaren aku sudah berusaha menunjukkan kepadanya dan kepada diriku sendiri kalau aku tuh mau selalu ada di deketnya dia🙂

bela2in ke kampus cuma buat dia mski akirnya ga jadi bareng2 sama dia😦

tp ga sia2 banget kq, abis dari info yg dikasi tau temenku yg kebetulan mengerjakan tugas bareng dia, keliatannya dia ada sedikit rasa apa yah?? kesel kali yah karena aku lebi milih buat ngajarin temenku xD

tp ga tau jg sih😐

bela2in ikut kelas geje cuma biar bisa ngeliat dia yg duduk nun jauh disana

tp gara2 sms balesan dia yg super singkat pas aku lagi di kos temenku itu ditambah rasa jeles ga jelas dari diriku kepada seorang perempuan yang entah kenapa namanya selalu disebut2, semua rasa bahagia karena bisa ada di deket dia sebelom kita kembali ke habitat masing2 lenyap terbawa angin yang entah darimana asalnya 😐

parahnya…..

idih……..

kq aku jadi ngerasa ada sumting2 yg berbahaya lagi antara aku sama pelangi?😐

dan tiba2 aja ngerasa kalo lagunya belahan jiwa dari DOT ada yg cocok gt baitnya😐

rasa itu mungkin akan hadir kembali, bila kau ada disini…

duh….

hush2….

hush2…………

hussssssssssssssssssssssssssssssssshhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh22222….

pergilah kau masa laluku….

hush2….

sebenernya mungkin aku merindukan diriku yang dulu……

kenapa yah aku ga bisa menyukai orang seperti aku menyukai pelangiku dulu??

aneh😐

kenapa aku ga bisa kaya gitu ke dia sekarang ini???

wai????

dan om yos bilang, aku takut gagal…..

mungkin😐

aku takut……..

takut akan jatuh untuk yg kesekian kali nya ke dalam lembah yang namanya patah hati😦

aku memang menyukai dia……

dan aku sangat menyukai tiap detik bersamanya……..

karena itu aku seneng banget karena tadi bisa makan bareng sama dia lagi🙂

emang si kali ini makannya rame2, tp seneng bgt bisa jalan di samping dia sebelom dan sesudah ke tempat makan itu >.<

dan aku juga seneng pas dia isengin aku… aneh…..  @_@

aku juga seneng pas dia duduk di sampingku🙂

akankah rasa itu bersambut???

semoga saja😐

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , , , , .

remember to study… ……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: