UTS mengejarku #_#

April 14, 2008 at 2:22 am 3 comments

Ga kerasa cepet banget uda mau UTS lagi!!!!

haih……..

msti belajar ne >.<

tapi anehnya, justru deket2 UTS kaya gini malesnya itu dateng bikin ga mau pindah dari aktivitas yang sebenernya ga penting2 amat seperti ngecekin facebook, bukain fs, baca horoscope di astaga, ngintip blog orang, buka blog sendiri padahal ga tau mau nulis apa, ngecek saldo lewat klik bca nearly everyday (” _ _)

Kmaren dia ga ke gereja😐

yah walo aku emang uda pegi duluan ke gerejanya……..

tapi klo dia mau pegi lagi, aku mau kq nemenin dia🙂

cuma yah dia emang dasarnya ga niat gitu……..😐

Kmaren dia juga lebih milih dota😥

parah tuh anak…..

ke gereja ga bisa, maen dota ampir 24 jam bisa (” _ _)

ah sudahlah😐

toh aku duluan yg ngacangin ym nya gara2 lagi bikin tugas…..

lagian aku dah cukup seneng karna dia nge-reply sms ku trus ngajakin aku chat…..

ternyata tipe2 pertanyaan seperti itu yang harus kutanyakan pada dia (” _ _)

dan aku juga seneng kmaren bisa chat ma dd, sama tin2 juga……..

aaaaaaaaaaaaaa……….. >.<

kangen sama keluargaku di semester kmaren…… ****hugssssss…..

sepertinya aku takkan bisa menemukan orang2 seperti mereka lagi..😥

Kmaren aku juga ikutan si apin nonton acara FTV (” _ _)

ternyata tuh anak demen nonton yg begituan.. hueheuheuhe….

maklum la… melankolis dia..😆

Kmaren kayanya bad day buat digimasterku…

stress banget dia keliatannya…

aku sampe bingung msti gimana…… @_@

maap yah selingkuhanku, aku ga bisa bantu banyak kmaren……

tp wil, jgn stress2… tar jadi botak loh😆

kalo dia ga respon sms u, jauhin tuh hp, trus bikin diri u sibuk sama hal-hal laen..

chat ma g misalnya… **smug..

smangat, wil!!!!!!

g bakal berdiri di belakang u selalu xD

mendorong jika perlu….

berjalan ke samping u saat g ngerasa u butuh temen dan dukungan….

panggil aku dan sebisa mungkin aku akan membantumu karena aku selingkuhamu yang baik…😆

smangat digimaster!!!!

skarang waktunya pegi ke CL sama vania xD

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , , , , , , , , , .

…….. Bingung?? Pegangan dunkzzzz =p

3 Comments Add your own

  • 1. Etersoul  |  April 14, 2008 at 3:40 pm

    Semoga dia baca ini… >..<

    Reply
  • 2. Etersoul  |  April 14, 2008 at 3:41 pm

    (Sial, comment gue di atas koq kepotong sih… lengkapnya ada di bawah… tanpa pake emoticon lagi… )

    Semoga dia baca ini… Dia-nya gue maksudnya… Huks…😥 Sapa tau dia kesel atau ngambek ato gimana gitu… Huaaaaaa…

    Reply
  • 3. chiie  |  April 15, 2008 at 2:15 am

    masi sakit gigi kali dia wil😆

    yah, semoga dia membacanya… xD

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: