Bingung?? Pegangan dunkzzzz =p

April 16, 2008 at 3:01 am 2 comments

Aku bingung……

bingung… ngung… ngung…. ngung…. ngung…..

tapi untungnya aku punya teman2— sahabat2ku untuk berpegangan🙂

Makasi Teddy, Makasi Gigi xD

Makasi juga digimasterku **hugss….

Cerita ke kalian berdua bikin hatiku sedikit lega…..

Mungkin aku memang belum bisa bersikap dewasa dalam menghadapi tiap masalah yang datang padaku😐

haih………

Kemarin semua kegembiraanku karena bisa bersamanya lenyap begitu saja saat dia menyebutkan nama itu…….

nama itu………

.

..

lagi2 nama itu……… @_@

dari beberapa temen yang aku tanyain, ada beberapa pendapat tentang mengapa dia menyebutkan nama itu😐

ada yang bilang kalo dia sengaja menyebutkan nama itu karena aku juga tiada hentinya menyebutkan nama laki-laki lain😐

tapi aku kan nyebutnya 2 nama, dia cuma 1 nama😥

ah geje neh ah😐

ada yang bilang kalo tuh cewe emang kemungkinan besar uda punya pengaruh yang besar di dalam hidup dia jadi dia selalu inget sama tuh cewe, sama hal nya dengan 2 nama yang selalu aku sebut2 terus😐

cinta memang membingungkan😦

tapi aku takkan lari begitu saja kali ini hanya karena dia sering menyebut nama itu…..

aku akan nyebut nama cowo2 lain di depannya… **loh?!?!?!?!?

Entry filed under: andai ia tahu. Tags: , , , .

UTS mengejarku #_# Phone Day…

2 Comments Add your own

  • 1. Etersoul  |  April 16, 2008 at 6:12 am

    Wah, sapa nama cowo yang u sebutin? Apakah diriku? :”> Hohohoho… Halah halah…

    Reply
  • 2. chiie  |  April 16, 2008 at 7:08 am

    xD

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


