Phone Day…

April 16, 2008 at 3:35 pm Leave a comment

wew… lom di post (” _ _)

ada yang aneh dalam penulisan entry ini, tp untungnya ga ilang semuanya soalnya pasti uda males buat nulis ulangnya😐

Sebenernya entry ini tepat ditulisin buat kemaren, soalnya dimulai dari kemarin hingga dini hari tadi………

dari kemaren, pas aku lagi di tempatnya, hpku ga da hentinya bergetar….

maklum selalu silent mode : ON…..

dari kmaren pagi, sms dan telp ga ada abisnya masuk dan keluar dari hpku😐

kayanya temen2ku sengaja mau gangguin aku deh😐

karena banyak yang tau aku mau ke tempat dia….

sampe dia nyindir gitu….

“sibuknyaaaaa….” 😐

dia sempet sih nanya “dari cowo ya?” pas aku ga kasi liat dia hpku😐

mungkin dia penasaran kenapa aku ketawa-ketiwi sama hpku…

yah gimana ga ketawa-ketiwi??

kmaren temen2ku itu bener2 lucu….

maklum la kmaren mereka kebingungan dan panik gara2 mau UTS….

dan semua orang entah kenapa berlomba2 belajar Metnum yang bobotnya cuma 2 SKS😐

aku juga jadi kebawa2, tp akirnya aku bisa memahami metnum yang super geje itu dan bisa ngajarin banyak orang xD

yah, thx buat semua yang sudah membuatku bisa mengerti metnum dan thx juga buat semua yang sudah membuatku muak dengan metnum😐

skarang rasanya cemas sekali nih >.<

abisnya SBD itu bahannya bejibun2………

kayanya walo uda dibaca 2 hari 2 malem jg ga bakalan bisa selese semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa😥

kmaren rekor terbaru di dalam sejarah hpku dimana hpku itu kena charge 2x dalam 1 hari yang bersamaan….

1 kali numpang charge di tempatnya….

dan 1 kali lagi pas sore, pas mau siap2 nginep ke kos tina….😐

dan besok paginya di charge lagi gara2 semaleman telp2an sama temenku….

curhat tentang dia 😐

tentang dia yang menyebalkan…..

yah, kemaren dia memang nyebelin, tp hari ini gantian aku yg kerjain dia….

emang enak dikerjain? =p

tp dia curang tuh pake motor ke sini nya, jadi ga berasa capenya😐

huh……….

tp akirnya dia malah bikin aku sebel abis……😐

ga bales smsku…..

tambah lagi baru saja dia mengirimiku soal dari kelas tuh cewe……

ah sudahlah😐

belajar saja……….

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , , , , , , , .

Bingung?? Pegangan dunkzzzz =p Very bad day T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: