Very bad day T_T

April 17, 2008 at 3:48 am 8 comments

MetNum?

Entahlah ah😐

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa😥

#_#

@_@

T_T

Hari ini bener2 hari paling buruk sedunia…..

Metnum nya bribet banget!!

mana aku terjebak di barisan paling belakang dimana orang2 depannya sibuk contek2an dengan suara gede…..😐

mengganggu konsentrasiku saja tuh mereka berdua……

zzzzzzzzzzzzz……….

heran deh.. kq bisa ya mereka ga ketangkep sama penjaganya???

untung aja semua soalnya dikerjain, yah walo entah bagaimana hasilnya…😐

ah untunglah cuma 2 sks saja bobotnya…..

Hari ini mungkin ada beberapa hal yang menggangu konsentrasiku….

diawali dengan dia yg ngajak chat dan baru berakhir jm 12 padahal niatnya mau bo2 jam 10😐

trus disambung dengan salah seorang temanku yang tiba2 mengirimkan sebuah sms kalau dia mau ke kosku, sebuah sms yang membangunkanku dari tidur lelapku😐

trus dilanjutkan dengan sesuatu yang benar2 mengusikku karena aku menemukan kenyataan bahwa mungkin saja dia menyukai cewe itu😥

kenapa aku bisa berkata begitu??

karena temenku yg pagi2 bangunin aku itu juga hanya sering menyebut 1 nama, dan nama itu adalah nama cewe yg disukainya😐

aaaaaaaaaaaaaaaaaaa😥

ah geje mode on neh ah😐

Entry filed under: duniaku hari ini. Tags: , , , , , , .

Phone Day… Akirnyaaaaaaaaa……

8 Comments Add your own

  • 1. Excel  |  April 17, 2008 at 5:50 am

    Asumsi oooh asumsi.
    Asumsi mengisi hari-hari, wooo wooo!

    Reply
  • 2. chiie  |  April 17, 2008 at 6:37 am

    iyah neh @_@

    berasumsi terus neh om yos……

    aku harus bagaimana??😦

    Reply
  • 3. Etersoul  |  April 17, 2008 at 1:53 pm

    AGGHHh… Metnum…😥😥 Jangan mengingatkanku lagi pada mata kuliah mematikan tersebut… Huhuhuhu… Untung baru UTS, maka dari itu marilah kita mengikuti apa yang tertulis di email yang u kirim ke gue🙂

    Reply
  • 4. tre  |  April 18, 2008 at 3:06 am

    misi, ikut nimbrung ya.

    hahaha, metnum yah. asli gw dendam banget sama mata kuliah satu ini. udah yang paling banyak gw pelajarin, eh malah paling jeblok.

    untung gw udah lulus, muakakaka…

    awalnya ge tertarik ngeliat ‘metnum’ di entry loe, jadi curiga, ini anak binus bukan ya. eh ada link ke HIMTI. ya udah deh. kok aura binusnya tuh terlihat banget ya.

    salam kenal ya.
    cheers

    Reply
  • 5. chiie  |  April 18, 2008 at 3:27 am

    wew… termasuk jedotin kepala ke tembok juga??

    tp emang cocok tuh…..😐

    sesuai sekali dengan kita….. (” _ _)

    Reply
  • 6. chiie  |  April 18, 2008 at 9:33 am

    @tre:

    wah ada alumni…🙂

    TI juga kah?? xD

    aura binus nya keliatan soalnya yg nulis dan kasi komennya ada hubungannya sama binus semua😆

    Reply
  • 7. blue Boy  |  April 18, 2008 at 1:48 pm

    andaikan dia baca blog loe

    Reply
  • 8. chiie  |  April 18, 2008 at 1:52 pm

    andai saja xD

    setelah berasumsi sekarang berandai2…..😐

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Silahkan Lihat Disini


%d bloggers like this: